Cara "Logout" Keluar dan ganti PIN BBM di Android

Cara "Logout" Keluar dan ganti PIN BBM di Android. Pada saat membuka atau menggunakan BBM pertama di Android tentu kita akan melihat beberapa menu. Menu tersebut di antara nya adalah pilihan Create a BlackBerry ID atau buat ID baru dan pilihan sign in atau masuk.

Buat ID baru ini di maksudkan yaitu kita daftar atau membuat akun baru pada BBM. Dengan menggunakan email dan juga nomor telepon sebagai sarana pendaftaran akun BBM baru.

Sedangkan yang di maksud sign in adalah sarana masuk ke BBM dengan menggunakan email dan pasword akun yang telah terdaftar di BBM tadi jadi sebaiknya jangan sampai lupa akun BBM kita masing-masing.

Cara "Logout" Keluar dan ganti PIN BBM di Android.


Cara "Logout" Keluar dan ganti PIN BBM di Android

Namun apabila kita sudah masuk ke BBM serta sudah menggunakannya maka di dalam BBM ini tidak ada fitur atau opsi logout keluar dari BBM. Berbeda dengan facebook yang ada pilihan untuk logout atau keluar akun.

Begitulah uniknya BBM kenapa tidak di beri opsi atau pilihan untuk keluar akun, mungkin saja dari pihak apliaksi BBM ini tidak ingin para penggunaannya keluar atau istilahnya meninggalkan BBM.

Lantas Bagaimana Cara Keluar Dari BBM?


Tenang saja di sini admin akan berbagi informasi mengenai cara keluar akun BBM sehingga kita bisa berganti akun dalam satu BBM secara bergantian atau bisa juga kita buat akun BBM atau ID baru istilah lainnya ganti PIN BBM.

Berikut ini adalah cara keluar dari BBM yang mudah untuk kita terapkan.

1. Buka pengaturan atau setting.

2. Pilih bagian aplikasi atau APL serperti gambar di bawah.


3. Selanjutnya pilih aplikasi BBM. Karena di sini admin menggunakan BBM3 maka yang admin pilih adalah BBM3.


4. Kemudian pilih clear data atau hapus data.


Dan apabila sudah berhasil maka pada nominal data akan berubah 0.00MB. Dengan demikian maka semua proses logout sudah selesai. Kita bisa login BBM kembali dengan menggunakan akun kita yang aktif.

Demikian pembahasan tentang cara keluar (log out) dari BBM  tanpa uninstall atau hapus aplikasi dari android dengan demikian kita bisa berganti-ganti akun atau ID BlackBerry.

0 Response to "Cara "Logout" Keluar dan ganti PIN BBM di Android"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel