Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSDPA 3G di HP Android

Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSDPA 3G di HP Android. Kecanggihan teknologi khususnya untuk perangkat handphone kian hari semakin maju. Terbukti kini telah hadir handphone yang begitu canggih dan salah satunya adalah Smartphone Android.

Dengan berbagai fitur serta kecanggihan HP dimasa kini tak hayal para produsen-produsen teknologi HP berperan serta mengambil bagian. Seakan berlomba saling menawarkan keunggulan dan kecanggihan dari HP yang diproduksi nya dan saling bersaing.

Dari fitur-fitur tersebut tentunya menjadi magnet atau daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Baik itu dari segi fitur penampilan, fitur audio, fitur jaringan, dan masih banyak lagi. Hal tersebut biasanya jadi titik acuan dalam kita memilih suatu HP yang performa serta kinerja nya membuat kita nyaman dalam menggunakannya.

Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSDPA 3G di HP Android.


Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSDPA 3G di HP Android

Kalau membahas tentang fitur HP khususnya berkaitan dengan jaringan disini admin punya tips dan cara bagaimana merubah jaringan Edge menjadi 3G di Android. Dengan menggunakan sinyal 3G di Android tentunya dan pasti performa serta kecepatan akses internet akan semakin lancar dan lebih cepat.

Cara merubah jaringan Edge ke 3G di HP Android ini cukuplah mudah. Kamu pasti bisa melakukannya sendiri dengan syarat kamu melakukannya secara benar seperti yang admin jelaskan berikut ini.


Langkah Awal Merubah Jaringan Edge ke 3G Di Android.


  • Masuklah atau pilih menu pada hp.
  • Kemudian pilih pengaturan atau setting.
  • Lalu pilih pengaturan lainnya atau more setting.
  • Selanjutnya pilih jaringan seluler atau mobile networks.
  • Setelah itu pilih mode jaringan atau network mode.
  • Terakhir pilih atau centang WCDMA saja / WCDMA only / WCDMA preffered dan tunggu hingga sinyal berubah 3g/hspa/hsdpa/h+.


Langkah Ke Dua Merubah Jaringan Edge ke HSDPA 3G Di HP Android.


  • Lakukan dial *#*#4636#*#*.
  • Nantinya akan mengarah ke  menu testing.
  • Setelah itu pilih informasi perangkat atau phone information.
  • Kemudian geser kebawah lalu pilih option atau pilihan.
  • Selanjutnya pilih set preffered network type dan pilih saja WCDMA only.

Demikianlah informasi tentang cara merubah jaringan Edge ke 3G di Android, selamat mencoba dan semoga informasi ini bisa menambah wawasan serta bisa bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSDPA 3G di HP Android"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel