Cara Daftar & Mengaktifkan SMS Banking BCA Lewat ATM

Juni 30, 2015 - 0 komentar




Cara Daftar & Mengaktifkan SMS Banking BCA Lewat ATM. Bank BCA (Bank Central Asia) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank yang didirikan pada tanggal 21 februari 1957 ini memiliki komitmen "Senantiasa di Sisi Anda" dan senantiasa selalu siap melayani Anda serta para nasabah nya.

Seiring teknologi yang semakin maju bank BCA pun juga ambil peran serta dalam memberikan kemudahan bagi para nasabah nya. Hal ini dilakukan untuk memberikan berbagai solusi dan kemudahan melakukan transaksi finansial.

Siapapun bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan baik itu dalam berbagai transaksi perbankan. Dengan hal ini tentu para nasabah akan semakin termanjakan oleh berabagai kemudahan-kemudahan yang akan didapatkan.

Cara Daftar & Mengaktifkan SMS Banking BCA Lewat ATM.


Cara Daftar & Mengaktifkan SMS Banking BCA Lewat ATM

Di antara kemudahan-kemudahan yang di tawarkan oleh bank BCA salah satunya adalah layanan SMS Banking BCA. Dengan layanan ini para nasabah tentunya akan semakin mudah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Nasabah bisa melakukan berbagai transaksi dimana pun dan kapan pun tanpa terbatas tempat dan waktu.

Adapun layanan yang bisa kita dapatkan dengan SMS Banking BCA ini antara lain kita bisa melakukan transaksi transfer, cek saldo, bayar tagihan, dan masih banyak lagi hanya dengan menggunakan handphone.

Berkaitan dengan hal ini, berikut adalah cara daftar SMS Banking BCA lewat ATM yang di antaranya meliputi sebagai berikut :

Cara Daftar SMS Banking BCA.


  • Masukan kartu ATM BCA beserta pin Anda.
  • Lalu pilih menu E-banking.
  • Kemudian pilih SMS BCA, setelah itu akan muncul persyaratan persetujuan dan meminta untuk memasukkan nomor handphone.
  • Selanjutnya masukan nomor hp yang ingin Anda daftarkan. Nantinya akan muncul kode akses yang bersifat rahasia. Anda harus ingat baik-baik kode tersebut karena kode tersebut akan Anda gunakan setiap melakukan transaksi.
  • Buat kode akses sesuai pilihan Anda dan jangan sampai lupa.
  • Setelah itu anda akan diminta memasukkan ulang kode akses dengan benar.
  • Terakhir pilih YA sebagai persetujuan proses selesai. Maka mesin ATM akan mengeluarkan struk bukti pendaftaran SMS Banking BCA Anda dan simpan struk tersebut dengan baik.

Proses pendaftaran SMS Banking BCA telah selesai untuk melakukan transaksi maka kirim SMS sesuai format dan kirim ke 69888.

Demikian pembahasan tentang cara daftar SMS Banking BCA. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan bagi kita semua.



Ikhsan Ardianto

Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Selagi masih bisa dan mampu maka teruslah berusaha dan berdo'a.

Berkomentarlah dengan bijak dan jangan menyertakan link aktif. Komentar dengan link aktif akan kami hapus.