Cara Daftar SMS Banking Mandiri di ATM Cepat dan Mudah

Cara Daftar SMS Banking Mandiri di ATM Cepat dan Mudah. Bank Mandiri merupakan bank swasta yang termasuk dalam jaringan perbankan yang besar di Indonesia. Berbagai fasilitas pun selalu ditingkatkan demi kenyamanan serta memberi kemudahan layanan bagi para nasabah nya.

Di antara fasilitas tersebut yang paling mudah serta memberi kenyamanan adalah layanan sms banking mandiri.

Dengan sms banking ini tentunya bagi kita para nasabah bank mandiri akan memiliki berbagai kemudahan dalam ber transaksi perbankan. Baik itu transfer, bayar berbagai tagihan, cek saldo, isi pulsa, dan lain-lain.

Cara Daftar SMS Banking Mandiri di ATM Cepat dan Mudah.


Cara Daftar SMS Banking Mandiri di ATM Cepat dan Mudah

Kita dapat menggunakan media handphone sebagai sarana akses sms banking mandiri. Dengan artian kita bisa melakukan berbagai kemudahan transaksi diatas hanya dengan mengirim sms dari handphone kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke kantor bank.

Lantas bagaimana cara daftar SMS banking mandiri ?

Cara daftar SMS banking mandiri lewat ATM.

  • Masukan kartu ATM dan juga pasword atau pin Anda.
  • Kemudian pilih transaksi lainnya.
  • Lalu pilih daftar e-banking.
  • Selanjutnya pilih daftar sms banking setelah itu Anda masukan nomor handphone Anda.
  • Terakhir buatlah pin sms banking anda sebayak 6 angka lalu konfirmasi kan dan selesai.

Apabila berhasil maka nantinya nomor yang Anda daftarkan sms banking mandiri akan mendapatkan sms pemberitahuan dari 3355 bahwa pendaftaran sms banking Anda telah berhasil.

Demikian pembahasan tentang cara daftar SMS banking mandiri. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kita dan juga bisa bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Cara Daftar SMS Banking Mandiri di ATM Cepat dan Mudah"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel