Cara Buka Rekening Bank BRI dan Membuat Kartu ATM BRI

Cara Buka Rekening Bank BRI dan Membuat Kartu ATM BRI. Di kesempatan kali ini admin akan membahas seputar informasi perbankan yaitu cara dan syarat membuka rekening baru bank BRI sekaligus membuat kartu ATM. Dulu sebelum admin punya rekening tabungan admin pun bingung bagaimana cara membuat atau membuka rekening tabungan bank.

Akhirnya admin dengan tekad serta memberanikan diri langsung datang ke kantor cabang terdekat yang ada di kota admin, sesampainya di kantor bank maka admin langsung menyampaikan unek-unek serta keinginan untuk membuka rekening tabungan bank BRI.

Ternyata  untuk daftar rekening bank BRI tidak lah sulit dan juga tidak ribet bahkan sangat mudah sekali dan proses cepat dengan syarat- syarat nggak neko-neko hanya cukup dengan kartu identitas atau KTP dan sejumlah uang sebagai atau untuk administrasi dan lain sebagainya.

Pada waktu itu admin memilih jenis rekening tabungan BRI Simpedes karena selain terjangkau biaya administrasi pun lebih ringan, dan seperti yang sudah diketahui pada umumnya bank BRI sangatlah terbuka pada para nasabah nya sesuai dengan semboyan yang di sandang nya bahwa bank BRI melayani dengan se tulus hati.

Cara Buka Rekening Bank BRI dan Membuat Kartu ATM BRI.


Cara Buka Rekening Bank BRI dan Membuat Kartu ATM BRI


BRI memiliki jaringan yang luas dan selalu ada di setiap kota bahkan hingga ke pelosok pedesaan sekali pun terlebih dari itu ATM BRI juga sudah banyak tersedia di mana-mana serta di berbagai wilayah sehingga memudahkan para nasabah nya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Nah, bagi Anda yang ingin atau hendak buka rekening tabungan bank BRI baik jenis tabungan bank BRI Simpedes mau pun tabungan BRI Britama maka Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu persyaratan nya sebagai berikut :

  • Kartu indentitas (KTP, SIM, dan lain sebagainya).
  • Setoran awal  Rp 100.000,- untuk BRI Simpedes dan Rp 250.000,- untuk BRI Britama.
  • Biaya administrasi Rp 12.000,- untuk BRI Britama.

Apabila persyaratan sudah dipersiapkan maka segera saja datang ke kantor cabang terdekat dan buka rekening tabungan bank BRI sesuai keinginan dan kebutuhan Anda dan untuk kartu identitas atau KTP tidak harus sesuai domisili karena pada waktu admin buka tabungan rekening bank BRI di kota yang berbeda dengan kartu identitas atau KTP.

Jika sudah selesai Anda akan mendapatkan semua fasilitas-fasilitas dari bank BRI dan sudah memiliki rekening tabungan bank BRI, buku tabungan, kartu ATM, SMS-Banking BRI dan lain sebagainya sesuai keinginan Anda.

3 Responses to "Cara Buka Rekening Bank BRI dan Membuat Kartu ATM BRI"

  1. Kalaw bikin khusus tabungan aja Ga pake Kartu ATM , Bisa Ga ?

    BalasHapus
  2. saya mau nanyak kalau pake ktp yang poto copy bisa gak
    karna ktp saya sedang di ganti dengan yang elektrik
    tankz

    BalasHapus

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel