Kumpulan Nomor Pusat Pesan Indosat, Telkomsel, Axis, XL, & 3

Kumpulan Nomor Pusat Pesan Indosat, Telkomsel, Axis, XL, & 3. Terkadang kita dihadapkan pada suatu masalah dengan handphone kita yang mana kita tidak bisa mengirim pesan atau tidak bisa mengirim sms. Permasalahan seperti ini biasanya terjadi karena nomor pusat pesan salah, hilang atau mungkin terhapus, sehingga hal tersebut bisa menjadi penyebab sms gagal terus dan kita sama sekali tidak bisa mengirim pesan atau sms.

Nomor pusat merupakan nomor SMS Center yang mana nomor tersebut sangatlah penting agar kita bisa menikmati layanan sms atau agar kita bisa mengirim pesan mau pun  mengirim sms bisa lancar tanpa ada kendala dan masalah.

Sementara untuk melihat nomor pusat pesan all operator maka kita bisa lihat dan cek pada pengaturan sms -  pesan text - pusat pesan, dan masukkan atau isikan nomor pusat pesan seperti di bawah ini :

Kumpulan Nomor Pusat Pesan Indosat, Telkomsel, Axis, XL, & 3.


Kumpulan Nomor Pusat Pesan Indosat, Telkomsel, Axis, XL, & 3

Nomor pusat pesan all operator.


Nomor pusat pesan Telkomsel, Simpati dan AS : +6281100000
Nomor pusat pesan Indosat IM3 : +62855000000
Nomor pusat pesan Indosat Mentari : +62816124
Nomor pusat pesan XL : +62818445009
Nomor pusat pesan AXIS : +628315000032
Nomor pusat pesan 3 : +6289644000001

Dengan melihat dan melakukan pengaturan nomor pusat pesan yang tepat maka masalah tidak bisa kirim SMS atau SMS gagal dapat teratasi sehingga kita bisa mengirim SMS dengan lancar kembali.

Demikian pembahasan tentang nomor pusat pesan all operator yang ada di Indonesia baik dari operator Indosat, Telkomsel, XL, Axis, dan 3. Semoga bisa menambah wawasan kita semua serta bisa bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Nomor Pusat Pesan Indosat, Telkomsel, Axis, XL, & 3"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel