Download BBM2 Apk No iklan





Download BBM2 Apk No iklan. BBM2 adalah aplikasi android yang dapat di install pada hp android kita. Jadi dengan BBM2 ini kita dapat memiliki dan menggunakan 2 PIN (BlackBerry ID) yang aktif secara bersamaan dalam satu perangkat hp android.

Fitur-fitur BBM2 apk tak kalah menarik dengan BBM resmi. BBM2 apk dapat di install pada hp android walau belum di Root. BBM2 ini tidak ada dalam daftar aplikasi download di Google Play Store, namun jangan khawatir kita masih dapat menginstall atau memasang nya pada perangkat android kita.

Perlu diketahui BBM2 ini hanya dapat di install di android  versi 4.x.x.(KitKat). Dengan menggunakan BBM2 maka kita bisa memiliki dual PIN di satu hp android.

Dengan BBM2 apk kita akan memiliki dual BBM yang aktif secara bersamaan. Hal ini akan sangat memungkinkan untuk memisahkan antara akun bisnis dan akun pribadi.

Download BBM2 Apk No iklan.


Download BBM2 Apk Terbaru 2019


Jika ingin menggunakan aplikasi BBM2, maka perlu perhatikan bahwa ada beberapa syarat agar aplikasi BBM2 ini dapat kita pasang hp kita.

Syarat dalam menggunakan BBM2.


  • Di android sudah ada terpasang BBM resmi.
  • OS Android KitKat (4.x.x).
  • Pastikan buat akun blackberry ID yang baru di BBM2.

Cara install BBM2 apk.


  • Download BBM2 Apk.


  • Setelah selesai download BBM2 apk cari file Apk BBM2 di folder download.

  • Kemudian klik pada file apk lalu klik install atau pasang.

  • Buka aplikasi BBM2 dan akan muncul tampilan seperti berikut.


  • Klik Buat BlackBerry ID.

Kini di hp android kalian terdapat 2 aplikasi BBM dengan 2 PIN atau BlackBerry ID yang berbeda dan aktif secara bersamaan.

Aplikasi BBM2 adalah aplikasi terpisah dan harus di download per aplikasi. Perlu diketahui bahwa aplikasi BBM2 apk bukan aplikasi BBM resmi (BlackBerry Limited), melainkan aplikasi BBM yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Namun, tak perlu khawatir untuk menggunakan nya karena aplikasi bbm2 ini tetap aman dan support untuk kita install di hp android kita.




Berkomentarlah dengan bijak dan sopan serta tidak menyertakan link aktif. Komentar dengan link aktif akan kami hapus.
Cancel