Download BBM5 Apk Android Terbaru 2019

Download BBM5 Apk Android Terbaru 2019. BBM5 merupakan terobosan baru aplikasi android yang dapat di install pada hp android kita, jadi dengan BBM5 ini kita dapat memiliki atau menggunakan 2 PIN (BlackBerry ID) yang aktif secara bersamaan dalam satu perangkat hp android. Dan pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang dan juga cara pasang BBM5 di hp android.

BBM5 memiliki fitur yang tak kalah menariknya dengan BBM resmi dan juga dapat di install pada hp android walau belum di Root. BBM5 ini tidak ada dalam daftar aplikasi download di Google Play Store, namun jangan khawatir kita masih dapat menginstall atau memasang nya pada perangkat android kita.

BBM5 ini belum support pada android 2.x.x atau yang masih menggunakan Gingerbread jadi hanya dapat di install pada android V 4.x.x. dan entah mengapa admin sendiri belum mengerti akan hal tersebut mungkin ada permasalahan pada bug atau ada sesuatu yang lainnya, bagi Anda yang hp android nya masih di bawah V 4.x.x bersabar saja dan berharap aplikasi satu ini bisa cepat diperbaharui.

Download BBM5 Apk Android Terbaru 2019.


Download BBM5 Apk Android Terbaru 2019

Ada beberapa syarat yang harus Anda perhatikan agar aplikasi BBM5 tersebut pada saat install bisa sukses sampai ke proses aktivasi serta dapat digunakan seperti halnya aplikasi BBM resmi yang Anda download dari Google Play Store.


Syarat dalam menggunakan BBM5 di 1 hP android.


  • Dalam HP android Anda telah terpasang aplikasi BBM resmi (dari Google Play Store).
  • Operating System (OS) Android Anda harus versi 4. ke atas.
  • Apabila Anda sudah berhasil memasang aplikasi BBM5, pastikan Anda tidak melakukan sign-in tetapi harus membuat akun blackberry ID yang baru, langsung dari aplikasi BBM5 yang sudah Anda download tadi.


Cara Install BBM5.


  • Download aplikasi BBM5 ini.


  • Setelah proses download selesai, lanjutkan ke proses install atau pasang aplikasi BBM5.
  • Silahkan Anda cari file Apk BBM5 yang sudah Anda download tadi.
  • Kemudian klik pada file apk lalu klik install atau pasang.
  • Apabila proses install telah selesai lanjutkan dengan membuka aplikasi BBM5 dan akan muncul tampilan seperti berikut.

    BBM5 APK Android - www.divaiz.com

  • Selanjutnya Klik Buat BlackBerry ID dan lanjutkan hingga proses pendaftaran ID baru selesai.

Sekarang pada hp android Anda sudah terpasang 2 aplikasi BBM dengan 2 PIN atau BlackBerry ID yang berbeda dan aktif serta berjalan secara bersamaan. Untuk menggunakan BBM1, BBM2, sampai BBM5 di 1 hp android, yang perlu anda lakukan hanya mendownload kembali aplikasi BBM tersebut kemudian install dan buat BlackBerry ID yang baru lagi (seperti proses di atas).

0 Response to "Download BBM5 Apk Android Terbaru 2019"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel