Begini Cara Keluar Dari Gmail Di Aplikasi HP Android

Begini Cara Keluar Dari Gmail Di Aplikasi HP Android. Mungkin sebagian pengguna Android telah mengerti bagaimana cara keluar akun Gmail atau cara logout akun Gmail ini, namun berkaitan dengan hal ini tidak sedikit pula yang merasa bingung akan bagaimana cara keluar dari akun Gmail yang ada pada HP Android mereka.

Seperti yang telah diketahui secara umum bahwa sistem operasi Android ini dikembangkan oleh google, Sehingga tak heran jika banyak aplikasi bawaan yang telah tersedia mau pun yang telah ter install pada HP android merupakan produk dari Google seperti salah satu nya adalah aplikasi Gmail.

Aplikasi Gmail Android merupakan aplikasi per pesanan email yang telah Google sediakan khusus untuk pengguna Android yang mana dengan aplikasi Gmail ini kita akan semakin mudah dalam mengirim atau pun menerima email dari siapa pun pada HP Android kita.

Sementara agar kita bisa menggunakan aplikasi Gmail tersebut maka terlebih dahulu kita harus login atau masuk ke aplikasi Gmail dengan menggunakan sebuah akun Google. Apabila kalian belum memiliki akun Gmail maka bisa simak :  Cara Membuat Akun Gmail Di HP Android.

Kalau kita sudah memiliki akun Gmail pada HP Android tentunya kita juga akan memiliki banyak akses ke banyak aplikasi dari Google yang ada pada HP Android kita seperti Google Play Store dan lain sebagainya. Lalu apabila kita ingin keluar / logout dari akun Google bagaimana caranya.?''

Begini Cara Keluar Dari Gmail Di Aplikasi HP Android.


Begini Cara Keluar Dari Gmail Di Aplikasi HP Android

Berikut kami uraikan cara keluar akun Gmail pada HP Android atau kita akan menghapus akun google dari HP Android kita dengan begitu akun kita tidak akan tersimpan pada HP Android tersebut dan apabila kita ingin menggunakan akun Google milik kita maka kita harus masuk / login kembali pada HP Android kita dan tentu saja kita harus ingat akun milik kita beserta password nya.

Cara menghapus akun Gmail atau keluar dari akun Gmail.


Silahkan pilih menu Setting kemudian pilih Accounts.


Setelah itu pilih akun Google.


Selanjutnya pilih akun Google yang ingin di hapus.


Terakhir pilih saja Remove Accounts.


Menghapus akun Google atau keluar dari akun Google ini biasanya kita lakukan apabila kita akan menjual HP Android milik kita dan dengan begitu semua data pribadi penting yang terhubung dan berkaitan dengan akun Google pada HP Android kita akan aman.

Demikian cara keluar akun Gmail atau akun Google semoga bisa menambah wawasan serta bisa membantu Anda yang mungkin sedang bingung cara menghapus akun Google dari HP Android dan terlebih dari itu semua semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Begini Cara Keluar Dari Gmail Di Aplikasi HP Android"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel