[FREE] Download BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5 Apk Multi PIN Dalam 1 HP Android





[FREE] Download BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5 Apk Multi PIN Dalam 1 HP Android. Blackberry Messenger atau biasa di sebut BBM merupakan sebuah aplikasi instant messaging yang sekarang ini memang lagi populer serta banyak di gunakan di seluruh dunia. Dan belakangan ini BBM telah melakukan banyak update atau pembaruan.

Jika BBM kalian masih versi lama saya sarankan segera saja update perbarui di Google Play Store yang ada di smartphone atau android kalian. Dengan update atau memperbaruinya maka kalian akan mendapatkan fitur-fitur terbaru dari BBM yang kalian miliki dari versi resmi Google Play Store.

Namun selain BBM versi resmi kini telah hadir BBM dengan tampilan yang berbeda dengan BBM resmi yaitu BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5. BBM1 yang mana BBM tersebut merupakan aplikasi BBM yang di rilis oleh pihak ketiga atau pihak pengembang aplikasi lain dan bukan dari pihak resmi Blackbeery. Namun, aplikasi BBM teresebut akan tetap berjalan walau pun telah terinstall BBM versi resmi dari Blackberry.

Kalau di perhatikan beberapa BBM ini selain beda dari segi tampilan juga terdapat fitur serta kelebihan yang berbeda dari BBM resmi. Dengan begitu kalian bisa install beberapa BBM dalam satu hp android dan aktif secara bersamaan.


BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5 memiliki kelebihan di antaranya :
  • Mampu rotasi ke berbagi arah.
  • Option refresh untuk BBM+.
  • Banyak pilihan emoticon.
  • Banyak stiker gratis.
  • Terdapat enter key pada soft keyboard.
  • Bisa "Move to SDcard".

Download BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5 Apk.

Download BBM Original

Download BBM1 Apk

Download BBM2 Apk

Download BBM3 Apk

Download BBM4 Apk

Download BBM5 Apk


Catatan :

Admin sudah coba terapkan dan instal aplikasi multi BBM ini di Samsung Galaxy S6. Perlu diketahui bahwa untuk instal aplikasi BBM ke-2 kita tidak perlu menghapus atau mencopot aplikasi BBM utama yang sudah di download via Play Store.

Jika mengalami kendala saat install dan download aplikasi BBM1, BBM2, BBM3, BBM4 maka silahkan kalian ajukan komentar pada kolom yang sudah tersedia. Selamat mencoba




Berkomentarlah dengan bijak dan sopan serta tidak menyertakan link aktif. Komentar dengan link aktif akan kami hapus.

3 Komentar

Cancel