Skema dan Ukuran Box speaker 12'' Lapangan Planar Suara Lantang

Skema dan ukuran box speaker 12 inch. Untuk para pecinta audio jika memiliki dua buah speaker 12" dan ingin membuat box speaker nya maka model box satu ini bisa jadi pilihan untuk dipertimbangkan. Box speaker ini memiliki susunan dua unit komponen speaker 12". Selain itu pada bagian tengah terdapat sebuah twitter.

Biacara soal karakter tentu box model ini memiliki karakter suara yang menyearah dan bisa jauh. Reflek bias yang dihasilkan box planar 12 ini mampu menempuh jarak beberapa kilo namun tergantung speaker yang digunakan dan juga halangan medan lokasinya.

Box jenis ini juga sering dipakai para sound system rentalan yang mana digunakan sebagai box line array 12.  Speaker yang cocok untuk box ini adalah jenis fullrange, yang mana anatara box dan speaker akan menciptakan perpaduan suara yang maksimal.

Skema dan Ukuran Box speaker 12'' Lapangan Planar Suara Lantang.



Box speaker 12 inch model planar horn saat ini sedang ngetren di kalangan para pecinta sound system rental. Banyak yang memakai box jenis ini karena box ini mampu menghasilkan suara 3 way sekaligus. Jika kalain ingin membuat box dengan jenis ini maka berikut ini adalah skema yang bisa kalian gunakan sebagai referensi untuk mulai membuatnya.

Skema Box Planar Horn 12 Inch.





Untuk hasil yang maksimal dalam membuat box speaker maka gunakanlah bahan yang berkualitas. Sebagai alternatif gunakan bahan dari multiplek, triplek multiplek ini sudah umum dan juga banyak digunakan untuk bahan pembuatan box speaker oleh para sound system retalan.

Demikian pembahasan tentang skema box planar horn 12 inch. Semoga informasi ini bisa jadi referensi bersama dan jika bermafaat jangan lupa share artikel ini.

0 Response to "Skema dan Ukuran Box speaker 12'' Lapangan Planar Suara Lantang"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel