TV SHARP Terkunci" Inilah Password Membuka Nya [Berhasil]

TV SHARP Terkunci" Inilah Password Membuka Nya [Berhasil]. Terkadang sebagian pengguna tv sharp mendapati suatu masalah yang mana salah satu permasalahan tersebut adalah tv sharp terkunci dan minta kata sandi (password).

Biasanya hal semacam ini ditandai dengan tampilan layar tv hanya berwarna biru dan muncul tulisan "PLEASE INPUT PASSWORD". Jika sudah demikian maka untuk buka password tv sharp ini sebenarnya cukuplah mudah dengan menggunakan remote kontrol tv tersebut. Namun, bagaimana jika remote tv sudah rusak atau tidak memiliki remot tv yang sejenis?

Tak perlu khawatir jika remote nya sudah tidak ada maka ada cara lain atau cara alternatif untuk bisa buka tv sharp terkunci tersebut. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cara mengatasi tv sharp yang terkunci baik menggunakan remote atau juga tanpa remote.

TV SHARP Terkunci" Inilah Password Membuka Nya [Berhasil].


TV SHARP Terkunci" Inilah Password Membuka Nya [Berhasil]


Cara Mengatasi TV Sharp Minta Password Tanpa Remote.

  • Langkah awal silahkan matikan TV dengan menekan tombol power.
  • Dalam keadaan TV mati silahkan tekan dan tahan tombol volume down (-) dan volume up (+) secara bersamaan.
  • Sambil tekan kedua tombol tersebut maka nyalakan tv atau tekan tombol power.
  • Setelah itu akan tampil menu pilihan maka pilih reset.

Dengan cara ini tv yang terkunci sudah bisa menyala dan normal kembali. Namun, apabila dengan langkah ini juga belum membuahkan hasil maka kita bisa menggunakan cara berikutnya yaitu dengan remote.

Cara Buka Kunci TV Sharp Pakai Remote.

Untuk cara ini juga bisa dibilang cukup mudah kita tinggal memasukkan angka atau tekan angka pada remote untuk buka kuncinya. Silahkan coba masukkan atau tekan angka pada remote berikut ini :
  • 0000
  • 1234
  • 1379
  • 2389

Dengan dua langkah ini tv yang terkunci akan kembali normal atau password tv sharp sudah ter-resset. Untuk jaga-jaga agar hal serupa tidak terjadi maka lakukan pengaturan password menjadi off.

Demikian cara mengatasi tv sharp yang terkunci. Semoga informasi kali ini dapat membatu dan memberikan solusi pada permasalahan tv sharp kalian, jika bermanfaat silahkan share artikel ini agar sama-sama kita bisa berbagi dan bisa menjadi referensi bersama.

0 Response to "TV SHARP Terkunci" Inilah Password Membuka Nya [Berhasil]"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel