Kit Driver Amplifer Rakitan Yang Bagus & Mantap Untuk Lapangan

Merakit sebuah power amplifier untuk lapangan tentu kita haruslah memperhitungkan segala hal dan salah satunya adalah kita perlu mempertimbangkan kit driver yang mantap dan mampu menunjang kebutuhan setup audio sound system lapangan.

Kit power amplifier yang kita gunakan sebaiknya diselaraskan dengan komponen speaker yang ada dan yang kita gunakan. Untuk menghasilkan kualitas audio yang maksimal maka haruslah didukung dengan kit driver yang handal, mantap, dan juga bagus.

Lantas kit driver power ampli yang bagus dan mantap seperti apa yang kalian idamkan..?'

Bicara tentang kit driver power amplifier terbaik ini mungkin sebagian individu memiliki acuan tersebdiri dalam memilih kit driver power amplifier untuk digunakan di lapangan. Selain itu untuk harga kit driver power amplifier terbaik tentu juga bervariasi.

Berikut ini akan kami referensikan beberapa rangkaian kit power amplifier rakitan lapangan yang mantap dan bagus, yang mana telah banyak digunakan oleh para pecinta audio sound system lapangan.


Kit Driver Amplifer Rakitan Yang Bagus & Mantap Untuk Lapangan



1. Kit Driver JBL-6293.


JBL-6293 merupakan kit driver power amplifier yang memiliki kualitas bagus yang mana dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan setup sound system profesional. JBL-6293 mampu menghasilkan kualitas audio yang mumpuni dan memiliki kinerja yang sangat baik.

Karakter suara yang dihasilkan sangat jernih dan mendetail. Memiliki tingkat kebisingan ( Nois ) yang rendah sehingga mampu menghasilkan suara yang jelas meskipun pada posisi volume maksimal.

JBL-6293 menggunakan Transistor final sebanyak 15 set, asumsi daya supply hingga 90 VDC. dengan travo 40 Ampere. Untuk harga sebuah kit JBL-6293 ini bisa dibilang murah yaitu sekitar 300-400 ribu Rupiah.

2. JBL-6295.



Kit driver JBL-6295 adalah power amplifier yang dirancang dengan kelas profesional. JBL-6295 mampu menghasilkan daya hingga 2800 Watt. kit ini menggunakan transistor final Toshiba A1943-C5200 atau  MJL21193-MJL21194 sebayak 16 set.

Untuk kualitas dan mutu suara yang dihasilkan memanglah tidak diragukan lagi. Banyak para pencinta audio yang bangga dengan kit driver rakitan yang satu ini. Untuk harga kit ini sekitar 400-500 ribu Rupiah

3. Kit PA Yiroshi MK5.


Untuk kit yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi mereka yang hobi merakit PA untuk lapangan. Banyak dari mereka telah mengakui kulaitas audio yang dihasilkannya. Kit termasuk jajaran kit driver lapangan yang mantap dan berkualitas bagus.

Yiroshi MK5 ini bisa digunakan untuk PA 15 inch, namun sebagai alternatif PA yang satu ini juga bisa digunakan sebagai PA Subwoofer. Untuk maksimal supply adalah 90VDC 25Ampere. Harganya cukuplah murah berkisar 300 ribu Rupiah.

4. Kit Driver Crown Java PL-2700TEF.



Crown Java PL-2700TEF ini adalah jenis PA dengan class H yang mana memiliki kinerja yang handal dan bagus. Soal kualitas audionya kalian tidak perlu memperhitungkannya karena sudah jelas PA yang satu memiliki kredibilitas yang tinggi.

Kit ini memiliki daya output sebesar 2500 Watt RMS sampai 2700 Watt RMS. Crown Java PL-2700TEF ini cocok digunakan sebagai PA subwoofer namun juga bisa di aplikasikan untuk PA lainnya. Harga dari kit Crown ini cukuplah mahal yaitu berkisar 900-1 jutaan.

5. Kit PA AXL Audion.


Kit yang satu ini juga masuk dalam kriteria PA yang bagus. Kualitas audio yang dihasilkan cukuplah jernis, jelas dan berkualitas. Karakter dari kit power amplifier ini bisa dikatakan flat yang mana akan mampu mencakup berbagai frekuensi audio.

Untuk kit driver ini mungkin cocok untuk digunakan sebagai PA lapangan yang mana diaplikasikan untuk mid, low mid, mid high namun juga bisa untuk PA sub. Sementara untuk harga kit driver ini berkisar antara 400-500 ribu Rupiah.

Belum ada Komentar untuk "Kit Driver Amplifer Rakitan Yang Bagus & Mantap Untuk Lapangan"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Selain itu kami tidak menerima komentar dengan link aktif. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel