Box CLA 18 inch Double Lapangan Skema & Cara Membuatnya





Box CLA 18 inch Double Lapangan Skema & Cara Membuatnya. box speaker CLA8901B ini tergolong box speaker yang digemari para sound system audio, box subwoofer CLA 18 inch dobel sering digunakan dan dijadikan box andalan untuk mendongkrak performa subwoofer. desain box CLA ini bisa dikatakan hampir mirip dengan box speaker funktion one (F1).

Sementara kalau membahas seputar karakter box CLA 18" juga hampir mirip, yang mana memiliki karakter sub yang menghentak didada sperti halnya jenis box F1. Untuk memdapatka performa suara yang optimal maka sebaiknya gunakan komponen speaker dan juga power amplifier yang berkualitas bagus dan handal.

Jika kalian ingin membuat box subwoofer CLA ini maka gunakan bahan yang kokoh seperti halnya  triplek dengan ketebalan minimal 18 mm. Namun, pada umumnya mereka sering mnggunakan bahan full meranti sebagai pengganti triplek.

Skema box speaker CLA 18 inch double.


Box CLA ini memiliki diamter panjang 136.4 cm, lebar 78cm, tinggi 58cm dan berikut adalah skema ukuran box CLA 18 inch double untuk kalian yang mulai membuat box speaker yang satu ini.



Jika kalian membuat box ini maka gunakan scrup atau paku yang kuat, karena box CLA ini memiliki banyak skat yang mana antar skat harus benar-benar menempel kuat agar tidak terjadi ngeprek saat terhantam sub.





Dengan menggunakan box speaker CLA 18 inch double ini maka sub bisa jauh dan apabila kita dengarkan dari depan box maka suara sub sangat menghentak dada dan juga nendang yang mana mampu menggetarkan dada.

Namun, kembali lagi ke poin diatas bahwa untuk menunjang performa box ini maka hendaknya didukung dengan komponen speaker dan power amplifier yang kuat, handal, dan bagus sehingga saat sub mulai menghentak power amplifier tidak drop.

Demikian pembahasan kali ini tentang skema ukuran box cla 18" double. Semoga informasi berikut bisa menjadi referensi bersama serta bisa bermanfaat, jangan lupa silahkan kalian share informasi ini agar sama-sama kita bisa berbagi.




Berkomentarlah dengan bijak dan sopan serta tidak menyertakan link aktif. Komentar dengan link aktif akan kami hapus.
Cancel