5 Situs Download dan Upload File Online Terbaik Gratis

DIVAIZ – 5 Situs Download dan Upload File Online Terbaik Gratis. Internet menawarkan apa saja yang kita butuhkan. Mulai dari bersosialisasi, berbisnis, mencari informasi, dan lain sebagainya. Bagi anda pengguna internet, tentu saja tak asing dengan yang namanya menyimpan data secara online.Ya benar, anda bisa menggunakan layanan sebuah website untuk menyimpan data anda.

Situs web tersebut memiliki kredibelitas yang tinggi sehingga dapat dipercaya untuk menyimpan file atau data yang kita miliki. Ini merupakan solusi yang jitu bagi anda yang tidak memiliki perangkat keras atau sekedar ingin untuk membackup data-data anda agar tidak hilang.

Bagi anda yang suka menyimpan data secara online, ada banyak sekali situs yang bisa anda coba untuk menyimpan data-data anda secara online. Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menyimpan data-data anda di sebuah situs web.

Situs tersebut disediakan gratis bagi anda yang menginginkan penyimpanan file atau berkas dengan aman tanpa adanya resiko kehilangan data. Anda bisa menyimpan data-data anda baik berupa gambar, vidio, file, musik dan lain lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa mencoba situs-situs di bawah ini. Berikut ini merupakan beberapa situs download dan upload file online gratis.

Baca Juga : Hal yang Harus Dilakukan setelah Membuat Blog Baru.

5 Situs Download dan Upload File Online Terbaik Gratis.

Situs Download dan Upload File Online

1.Google Drive

Google drive merupakan situs download dan upload file online yang dikembangkan oleh google. Situs ini sangat aman untuk menyimpan data-data yang anda miliki. Anda hanya membutuhkan email google untuk menggunakan situs ini untuk menyimpan data anda. Google Drive dapat menampung sekitar 15 GB.

Apa bila anda ingin mengupgrade kapasitas data simpanan anda, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $2 untuk 100GB dan $10 untuk 1 Terra Byte per bulan. Yang menjadikan google drive banyak peminatnya adalah google drive mudah untuk di akses tanpa adanya iklan iklan yang mengganggu.

Anda bisa membagikan file yang anda simpan tersebut ke teman-teman anda secara gratis. Untuk menyimpan di situs ini anda hanya perlu menguploadnya ke situs ini dan mendownloadnya apabila anda ingin membuka file anda.

2.Media Fire

Media Fire hampir sama dengan google drive. Namun mediafire terdapat iklan di situsnya. Situs ini menyediakan kapasitas penyimpanan data 10 GB untuk pendaftar gratis. Apa bila anda ingin menambah kapasitas penyimpanan anda di media fire, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $3.79 untuk 1 Terra Byte per bulannya.

Tentu saja harga ini jauh lebih murah ketimbang google drive. Jika anda telah mendaftar di situs ini, pastikan minimal anda login 1x setiap tahunya. Karena jika tidak, akun anda akan di tutup karena anda terdeteksi tidak aktif. Masih ada banyak paket paket murah yang di tawarkan oleh media fire, anda bisa mengecek di situsnya langsung.

3.Drop Box

Drop box menawarkan jasa penyimpanan yang lebih rendah ketimbang situs-situs lainnya. Kapasitas yang ditawarkan yaitu 2GB untuk pengguna gratisan. Namun tenang saja, anda bisa menambah kapasitas penyimpanan anda secara gratis hingga sebesar 18GB, yaitu dengan cara merefrensikan teman anda untuk mendaftar dan menggunakan drop box.

Drop box juga memiliki desktop applikasi yang memudahkan anda untuk mengupload file tanpa harus membuka situs dop box. Situs ini juga cocok untuk anda yang memiliki blog download untuk menyimpan file file yang anda miliki. Untuk menambah kapasitas dengan cara berbayar, anda perlu mengeluarkan uang sebesar $12.5 untuk 2 Terra Byte selama 1 bulan.

4.One Drive

One Drive merupakan situs download dan upload file yang dikembangkan oleh microsoft. Dulu one drive memiliki nama sky drive, namun sekarang telah berganti nama. Anda akan mendapatkan 5 GB secara gratis ketika anda telah mendaftar.

Anda juga bisa mendapatkan kapasitas tambahan secara gratis dengan cara merefrensikan teman anda atau mobile photo syncing. One drive merupakan salah satu dari sekian banyak situs yang kami rekomendasikan.

5.Yandex Disk

Yandex merupakan sebuah situs yang hampir mirip seperti google. Yandex bisa merupakan search engine, email, bahkan drive online. Anda bisa menggunakan drive online ini untuk menyimpan berbagai jenis file. Yang diperlukan adalah anda harus memiliki email dari yandex terlebih dahulu.

Anda akan mendapatkan 10 GB secara gratis untuk menyimpan file yang anda miliki. Yandex disk merupakan solusi termudah untuk menyimpan file secara online.

Nah, itulah beberapa situs download dan upload file online terbaik dan gratis yang bisa kita manfaatkan untuk media penyimpanan file. Semoga dengan informasi kali ini bisa menambah wawasan kita semua.