Cara Mengubah Huruf/Font di WhatsApp Tanpa Root 100% Berhasil

DIVAIZ – Cara Mengubah Huruf/Font di WhatsApp Tanpa Root 100% Berhasil. Sebagai aplikasi pesan instant yang populer di dunia, WhatsApp atau lebih dikenal dengan Wa kini semakin inovatif dalam membahkan fitur-fitur yang menarik. WhatsApp juga selalu berupaya memberikan inovasi demi kenyamanan pengguna.

Di antara fitur-fitur menarik yang telah di miliki WhatsApp kini pengguna WhatsApp bisa merubah jenis huruf/font. Seperti hal nya huruf tebal (bold), miring (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough).

Sebenarnya fitur merubah teks WhatsApp ini sudah dirilis WhatsApp sejak tahun 2016 lalu. Namun para pengguna WhatsApp belum banyak yang mengetahuinya.

Sementara pihak WhatsApp sendiri tidak menyediakan tombol menu atau pilihan untuk mengatur jenis teks/font pada fitur tersebut. Maka dari dibutuhkan cara tersendiri agar bisa merubah jenis tulisan di WhatsApp ini.

Cara Mengubah Font di Wa.

Ada beberapa jenis font yang bisa kita rubah dan kita terapkan pada teks di WhatsApp. Penasaran bagaimana cara merubah tulisan WhatsApp ini yuk kita coba terapkan di WhatsApp kita.

Baca Juga : Download BBM Versi Lama.

Cara Mengubah Huruf/Font di WhatsApp Tanpa Root 100% Berhasil.

Cara Mengubah Huruf/Font di WhatsApp Tanpa Root 100% Berhasil

 

Cara Merubah Jenis Font di WhatsApp.

Untuk merubah jenis font ini sangat lah mudah kita hanya menambahkan beberapa simbol saat menulis teks atau pesan WhatsApp.

Huruf cetak tebal (Bold).

Untuk membuat teks cetak tebal ini maka kalian bisa menambahkan simbol * di depan dan belakang teks yang diinginkan. Contoh *Huruf Tebal*.

Huruf cetak miring (Italic).

Nah untuk membuat teks di WhatsApp cetak miring silahkan tambahkan simbol _ di depan dan belakang teks yang diinginkan. Contoh  _Huruf Miring_.

Huruf teks di coret (Strikethrough).

Jika kalian ingin membuat teks di WhatsApp menjadi teks di coret maka cukup tambahkan simbol ~ di depan dan belakang teks yang diinginkan. Contoh ~teks di coret~.

Huruf fixedsys.

Sementara jika kalian ingin membuat teks di WhatsApp menjadi teks fixedsys maka tambahkan simbol ”’ (koma atas) sebanyak 3 kali di depan dan belakang teks yang diinginkan. Contoh ”’teks fixedsys”’.

Apabila kalian tidak salah dalam menambahkan simbol-simbol tersebut sudah tentu teks pesan WhatsApp sudah berubah. Namun perlu diperhatikan versi WhatsApp kalian sudah versi terbaru atau minimal 2.12.5 untuk versi Android.

Demikian pembahasan tentang cara merubah huruf teks WhatsApp tanpa root. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan dan juga bisa bermanfaat untuk kita bersama.

Bagikan :

Reply