Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Saat Ramadan di Tokopedia

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Saat Ramadan di Tokopedia. Bulan yang penuh berkah akan segera tiba, saatnya kita mempersiapkan diri untuk lebih Ekstra dan lebih giat dalam beribadah. Bulan ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim. Di bulan ini segala kebutuhan akan semakin meningkat. Oleh karena itu, di bulan ramadhan ini sebisa mungkin kita haruslah lebih berhemat.

Maka dari itu sebelum berbelanja kita harus memperhitungkan kebutuhan apa saja yang dirasa paling penting bagi kita, begitu juga jika kita berbelanja online. Bagi kita yang gemar berbelanja online, kita diharuskan untuk memiliki perkiraan dan perhitungan barang mana saja yang seharusnya kita beli. Hal ini agar segala kebutuhan di bulan ramdahan kita bisa dirancang serta bisa terpenuhi dengan sistem keuangan yang tertata dengan baik dan bijak.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi di era digital saat ini dalam urusan berbelanja banyak yang beralih ke kotoko online. Termasuk admin sendiri berbagai kebutuhan banyak yang admin beli dari toko online.

Salah satu pilihan toko online yang terpercaya sekaligus yang menjadi favorit admin adalah Tokopedia. Kenapa demikian? karena di Tokopedia banyak sekali pilihan barang kebutuhan yang kita inginkan. Selain itu, kita bisa dengan mudah melakukan proses order, check-out, dan juga pembayaran.

Berbagai kebutuhan menjelang ramadan dan hari raya seperti halnya busana muslim, jilbab, baju koko, dan lain sebagainya bisa kita dapatkan dengan cara yang mudah. Selain itu kita bisa mendapatkan barang impian dengan harga yang murah.

Di Tokopedia sendiri banyak menawarkan promo menarik dan berbagai diskon, sehingga kita bisa memanfaatkannya untuk memiliki barang idaman terlebih pada saat bulan Ramadan. Salah satu promo yang menarik di Tokopedia saat Ramadan yakni promo spesial Ramadan Ekstra, yang mana banyak promo ekstra spesial dan diskon yang menarik.

Banyak sekali promo ekstra dan diskon yang ditawarkan oleh Tokopedia saat menjelang Ramadan kali ini, seperti halnya program Promo Ekstra Flash, Ekstra Kejutan, Sale Ekstra Kupon, dan juga Ekstra Bonus Produk Digital.

Nah, agar lebih Ekstra admin punya beberapa tips yang bisa kita terapkan untuk berbelanja online di Tokopedia. Sebenarnya cara tersebut bisa kita terapkan juga jika kita berbelanja secara offline. Berikut ini adalah beberapa tips berbelanja Online hemat Selama Ramadhan.

Baca Juga : Toko Online Yang Aman dan Terpercaya Ya Tokopedia.

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Saat Ramadan di Tokopedia :

 

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Saat Ramadan di Tokopedia

 

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Seperti yang diketahui berasama bahwa di Tokopedia memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga dari berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang kita butuhkan, ada ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk kita beli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup kita pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang paling pas untuk kita.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Untuk membuat Ramadan lebih Ekstra, bukan berarti kita harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat

Saat berbelanja online, selain harga faktor lain yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita, hal ini bertujuan untuk mengurangi dan meminimalisir ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi yang tepat dan terbaik.

4. Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kemudahan saat berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita pilih dan kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan kita tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

6. Manfaatkan promo dan diskon

Adanya Promo atau diskon di Tokopedia akan memberikan pengaruh yang signifikan untuk bisa menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk membuat Ramadan kali ini agar terasa makin Ekstra.

Kejutan Ramadan Ekstra 25 Mei 2018

Pada 25 Mei 2018 ada kejutan rahasia dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, tentunya kita bisa mendapatkan harga yang benar-benar murah dari barang yang kita idamkan.

Satu lagi yang tak boleh terlewatkan dari kejutan Ramadan Ekstra Tokopedia ini, yaitu kita bisa mengikuti serunya Shake-Shake Ekstra dengan cara kita shake handphone yang mana kita bisa mengikuti berbagai keseruan di Grup chat dan Lucky Egg untuk mendapatkan berbagai diskon besar-besaran serta kejutan menarik lainnya.

Di atas merupakan beberapa tips mudah yang bisa anda terapkan ketika anda berbelanja online. Dengan menggunakan tips tips diatas, anda sudah bisa berhemat ketika berbelanja di bulan ramadhan. Memang kebutuhan dibulan ramadhan sangatlah besar, namun sebagai manusia kita harus bisa mengontrol kebutuhan kita.

Menjadi seorang pembeli yang cerdas merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Pembeli yang cerdas ialah pembeli yang dapat mengatur, merencanakan apa yang hendak ia beli. Oleh karena itu, jadilah pembeli yang cerdas agar dapat menghemat budget minim yang anda miliki.

Penasaran.? kejutan apalagi yang akan Tokopedia kasih buat kita, Makanya pantengin terus Tokopedia agar gak ketinggalan kejutan yang akan hadir di tangga 25 Mei nanti.