Cara Modifikasi Power Amplifier OCL 600 Watt





Cara modifikasi Power Amplifier ocl 600 Watt. Mungkin di antara kalian memiliki sebuah power amplifier rakitan dan kalian ingin memodifikasi power amplifier rakitan agar bass dan trebel makin mantap. Kali ini admin akan membahas mengenai modifikasi power amp Ocl 600 Watt yang bisa kalian coba untuk terapkan pada power amplifier kalian.

Rangkaian power amplifier ini admin desain sendiri sehingga performa nya juga tidak mau kalah sama power amplifier yang memiliki watt besar. Apabila kita merakit power amplifier yang watt nya besar tentu semua itu memerlukan biaya yang mahal.

Dengan cara ini maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya dengan biaya yang relatif murah serta terjangkau namun dengan hasil bagus dan kualitas audio yang maksimal. Power amplifier 600 watt ini memang memiliki karakter khusus seperti suara yang halus akan tetapi tetap maksimal.

Nada bass yang halus namun terasa nendang  serta di kolaborasi dengan nada treble yang lembut dan halus akan membuat power amp ini bisa menghasilkan audio yang berkualitas.

Cara Modifikasi Power Amplifier OCL 600 Watt.


Cara Modifikasi Power Amplifier OCL 600 Watt

Sebelumnya admin tidak menyangka berawal dari belajar untuk kalangan pribadi ternyata dari teman-teman juga banyak yang minat. Sekarang teman-teman telah banyak yang memesan dan menggunakan power amplifier 600 Watt yang telah admin modifikasi.

Apabila kalian juga  ingin merakit serta memodifikasi Power Amplifier 600 Watt ini maka silahkan saja download skema dan juga gambarnya sebagai titik acuan proses pembuatan :



NB : Agar hasil bisa maksimal dan bisa bekerja sesuai performa nya di rekomendasi kan pakai Trafo 10 Ampere atau paling tidak 5 Ampere. Selain itu gunakan penguat final yang berkualitas misal saja Sanken 5DY 4 set.

Dengan demikian maka kalian bisa memiliki power amplifier dengan audio yang berkualitas dan bagus namun dengan anggaran yang pas.

Demikian pembahasan tentang cara modifikasi power amp 600 Watt. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kita dalam bidang elektronika terlebih lagi semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan dengan artikel terkait silahkan tulis di kolom komentar.




Berkomentarlah dengan bijak dan sopan serta tidak menyertakan link aktif. Komentar dengan link aktif akan kami hapus.

39 Komentar

Cancel