Cara Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt

Cara Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt. Pada artikel sebelumnya admin telah banyak membahas sebelumnya tentang berbagai modifikasi power amp. Nah, kesempatan kali ini admin akan membahas masih dalam seputar modifikasi power amp juga yaitu modifikasi power amplifier 750 watt.

Power amp ocl 750 Watt ini tergolong power amplifier 3 tingkat yang mana memiliki susunan 3 tingkat driver pendorong yang ada pada rangkaian power amplifier tersebut. Hal ini tentu memiliki keunggulan tersendiri untuk sebuah rangkaian power amplifier.

Dalam memodifikasi power amp ocl 750 watt ini cukuplah mudah dan sederhana. Kita hanya mengganti beberapa komponen yang ada pada rangkaian power amplifier 750 watt tersebut. Dengan begitu maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Mungkin sudah berkali-kali admin tegaskan dalam memodifikasi power amplifier admin tidak mengharuskan atau memaksa kalian untuk melakukan modifikasi power amplifier seperti yang telah admin lakukan. Hanya saja di sini admin berbagi atas pengalaman serta yang sudah admin lakukan dan telah teruji.

Apabila kalian ingin memodifikasi power amplifier 750 watt seperti yang telah admin lakukan ini maka simak baik-baik langkah modifikasi nya. Adapun langkah-langkah nya adalah sebagai berikut.

Cara Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt.


Cara Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt

Namun dalam modifikasi power amplifier ini kalian harus cermati serta amati apa yang akan admin sampaikan agar nantinya kalian tidak salah paham atau salah dalam melakukan modifikasi power amplifier.

Apabila kalian salah dalam penerapan nya maka itu adalah kesalahan kalian sendiri yang mungkin kalian kurang teliti dalam modifikasi power amplifier kalian. Setiap power amplifier yang telah admin modifikasi ini sudah berulang kali di uji coba.

Untuk komponen yang di ganti dalam modifikasi power amplifier 750 watt ini yang pertama adalah 2 buah Elco dan yang ke dua adalah Resistor yang mana komponen-komponen tersebut di ganti ukurannya. Sementara untuk melihat letak komponen yang di ganti tersebut bisa langsung download gambarnya di bawah ini.


Pada gambar tersebut telah admin jelaskan di mana letak komponen yang di rubah. Dengan demikian kalian bisa cermati untuk memudahkan kalian dalam memodifikasi power ampfier 3 tingkat seperti halnya power amp 750 Watt ini.

Demikian pembahasan tentang modifikasi power amplifier 750 watt. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kita tentang power amplifier serta bisa bermanfaat untuk kita bersama.

4 Responses to "Cara Modifikasi Power Amplifier 3 Tingkat OCL 750 Watt"

  1. Gan saya punya power 500watt klw d modipikasi gmn bisa ga ya klw bisa tlong cara gmn klw bisa kirim gambar nya cara modifikasi ya gan trims gan

    BalasHapus
  2. Bagusan power 150 modifnnya mas. Mantep tenan hhe

    BalasHapus
  3. Ya mas terima kasih ini sebagai tambahan modifikasi yang memiliki power amp 750 Watt.

    BalasHapus
  4. Bisa saja mas silahkan kirim gambarnya dulu.

    BalasHapus

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel