Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Asli dengan S4 Replika

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Asli dengan S4 Replika. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips tentang bagaimana cara membedakan Samsung Galaxy S4 dan S4 KW. Cara ini juga bisa di terapkan pada HP Samsung Galaxy s4 GT-I9500 super copy atau super king copy serta Samsung Galaxy s4 GT-I9500 KW yang lain.

Tapi sebelumnya perlu kita ketahui terlebih dahulu apa maksud dari hp Android replika itu ? Replika bisa di artikan sebagai tiruan yang mana produk atau barang di buat sedemikian rupa agar sama aslinya. Sehingga kadang kita bingung serta sulit untuk membedakan mana yang asli dan mana yang replika.

Saat ini telah banyak beredar produk atau barang replika atau palsu. Tak luput juga untuk smartphone termasuk salah satu nya adalah Samsung Galaxy s4 yang semakin hari semakin kian men-jamur khususnya di negara indonesia ini.

Maka dari itu hati-hatilah dalam membeli produk atau barang terutama untuk hp Samsung Galaxy. Berikut ini tips yang bisa kalain coba terapkan dalam melakukan cek keaslian hp Samsung Galaxy.

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Asli dengan S4 Replika.


Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Asli dengan S4 Replika

Perbedaan Samsung Galaxy S4 Asli dan Replika.


1.Perbedaan dari kartu SIM kalau Samsung Galaxy asli memiliki 1 SIM Card. Sedangkan yang replika memiliki 2 SIM Card atau dual SIM.

2.Perhatikan pada layar Samsung Galaxy yang asli memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel. Dapat disimpulkan gambar serta resolusi layar yang asli jauh lebih bagus dari pada yang palsu.

3.Nyalakan ponsel lalu miringkan jika warna yang tampak atau tampil pada layar berubah berarti itu Samsung Galaxy palsu. Kalau Samsung Galaxy asli warnanya tidak akan berubah walaupun keadaan miring akan tetap terlihat bagus.

4. Coba tes kamera  kemudian zoom gambar jika hasilnya tetap bagus dan tidak pecah berarti itu Samsung Galaxy asli. Kalau di zoom gambarnya pecah itu berarti Samsung Galaxy replika.

5. Coba mengaktifkan GPS lalu buka google Maps. Kalau Samsung Galaxy yang asli loading nya cepat jika yang palsu loading nya agak lama sekitar 1 menit lebih.

6. Coba buka aplikasi bersamaan apabila ponsel sangat lemot atau seperti kuwalahan menjalankan aplikasi dan aplikasi tiba-tiba terhenti maka ada kemungkinan itu samsung galaxy palsu atau replika.

7. Install aplikasi CPU/RAM/DEVICE Identifier. Aplikasi ini berguna untuk mengetahui prosesor apa yang ada di ponsel android. Aplikasi CPU/RAM/DEVICE Identifier ini sangat akurat dan dapat di andalkan dalam ponsel android. Download CPU/RAM/DEVICE Identifier DI SINI.

8. Terakhir coba tekan tombol *#0*# nanti akan muncul pengujian-pengujian pada layar hp. Setelah itu pilih cek sensor jika Samsung Galaxy asli sensor dapat di uji dengan menggerakkan tangan di atas sensor maka hp akan bergetar dan warna tampilan layar berubah jadi hijau.

Selanjutnya pilih lagi image test maka akan muncul gambar anjing di atas ranjang. Kalau Samsung Galaxy replika sensor serta image test tidak dapat di uji atau lihat gambar di bawah.


Demikian perbedaan Samsung Galaxy S4 asli dan replika. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kita semua dan juga bisa bermanfaat serta bisa jadi acuan dalam meneliti serta membeli hp Samsung Galaxy.

0 Response to "Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Asli dengan S4 Replika"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel