Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Terbaca 0 Byte

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Terbaca 0 Byte. Terkadang kita pernah mengalami suatu permasalahan bahkan admin sendiri juga pernah mengalaminya di mana permasalahan tersebut dari flashdisk yang kita miliki, dan masalah tersebut datang tanpa tak terduga atau pun di prediksi sebelumnya.

Awalnya admin hendak mengirim atau memindahkan file ke Flashdisk yang ukurannya tidak terlalu besar mungkin cuma sekitar 5 Mb saja, tapi apa yang admin alami admin tidak bisa mengirim atau memindahkan file dari komputer ke Flashdisk dan selalu muncul peringatan error atau gagal.

Dari sini admin merasa heran serta bingung dan admin sempat berpikir bahwa komputer admin yang mengalami error, namun setelah admin cek komputer pun normal dan hingga pengecekan berlanjut ke Flashdisk.

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Terbaca 0 Byte.


Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Terbaca 0 Byte

Setelah admin klik Propeties pada flasdisk ternyata Flashdisk admin telah rusak atau error, nampak pada tampilan Properties menunjukkan Used Space : 0 bytes dan Free Space : 0 bytes yang mana tidak ada ruang atau kapasitas penyimpanan pada Flashdisk tersebut.


Hal seperti ini sewaktu-waktu bisa saja di alami oleh berbagai pengguna Komputer atau Laptop, jika sudah demikian maka jika kalian akan transfer file ke Flashdisk maka akan mengalami kegagalan atau pun tidak dapat diproses.

Seketika admin langsung melakukan perbaikan agar Flashdisk bisa kembali normal serta bisa di pakai seperti biasa lagi. Adapun cara yang admin tempuh untuk memperbaiki Flashdisk rusak 0 bytes adalah sebagai berikut :

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak.


  • Download software nya dulu DI SINI.
  • Kemudian install software di komputer.
  • Tancap kan Flashdisk ke komputer.
  • Buka atau jalankan software nya yang ter install tadi.
  • Pilih di mana lokasi Flashdisk.
  • Setelah itu tentukan format system nya, kali ini admin pilih system FAT32.
  • Lalu pilih start dan terakhir pilih yes.
  • Tunggu sampai proses selesai dan Flasdisk kembali normal.

Nah demikian cara memperbaiki Flashdisk rusak 0 bytes yang bisa kalian coba terapkan apabila mengalami masalah yang sama, semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kita dan juga semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

3 Responses to "Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Terbaca 0 Byte"

  1. wah ini dia yg saya cari, terima kasih bnyak mas infonya nya

    BalasHapus
  2. gan ga bisa,gagal melulu???

    BalasHapus
  3. Sama-sama mas dan terima kasih juga atas kunjungannya.

    BalasHapus

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel