Cara Flash Samsung Galaxy Tab P1000 Bahasa Indonesia Sukses 100%

Cara Flash Samsung Galaxy Tab P1000 Bahasa Indonesia Sukses 100%. Mungkin saat ini kalian sedang mengalami masalah pada Galaxy Tab GT-P1000. Permasalahan tersebut bisa saja meliputi banyak hal yang mana termasuk hank, mati total (matot), layar sentuh error, bootloop dan lain sebagainya.

Ada kala nya masalah-masalah tersebut masih bisa di atasi dengan melakukan hard reset atau factory reset. Namun, dengan langkah tersebut tak hanya sebagian yang masih bisa teratasi.

Pilihan bijak selanjutnya yang harus di tempuh adalah dengan melakukan flashing pada Samsung Galaxy Tab GT-P1000 tersebut. Hal ini dilakukan jika ternyata gagal dalam melakukan hard reset.

Jika kalian ingin melakukan flashing sendiri terhadap Galaxy Tab kalian, maka dibutuhkan alat dan juga langkah yang tepat. Tentu langkah penerapan ini bertujuan agar proses flashing Samsung Galaxy Tab GT-P1000 bisa berjalan lancar dan bisa berhasil.

Berikut akan kami bagikan tutorial cara flashing Galaxy Tab P1000 pakai Odin, cara serta bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melakukan flashing antara lain adalah sebagai berikut :

Cara Flash Samsung Galaxy Tab P1000 Bahasa Indonesia Sukses 100%.


Cara Flash Samsung Galaxy Tab P1000 Bahasa Indonesia Sukses 100%

Bahan-Bahan Untuk Flashing.


Cara dan Langkah Flashing Samsung Galaxy Tab P1000.
  • Extract file yang sudah kalian download.
  • Install Samsung USB Driver pada komputer.
  • Isi baterai Tab samapai penuh atau minimal 70%.
  • Dalam keadaan Tab mati tekan secara bersamaan tombol Power + Volume bawah sampai masuk pada menu download.
  • Jika sudah berada di menu download lalu tekan tekan tombol Volume Up untuk continue.
  • Lalu hubungkan Tab ke PC sampai ID:COM terdeteksi.
  • Kemudian klik PDA dan cari file firmware tar.md5.
  • Setelah itu pilih Start untuk memulai proses flashing.
  • Apabila proses selesai akan muncul nitifikasi PASS!

Dengan demikian maka proses flashing Samsung Galaxy Tab GT-P1000 telah selesai. Setelah itu Tab akan restart secara otomatis dan selamat Galaxy Tab kalian telah normal kembali.

Demikian tutorial cara flash Galaxy Tab P1000. Semoga informasi kali ini bisa membantu mengatasi masalah pada hp kalian dan juga semoga bisa bermanfaat.

2 Responses to "Cara Flash Samsung Galaxy Tab P1000 Bahasa Indonesia Sukses 100%"

  1. tab p1000 sy flasing menggunakan odin&udh muncull FASS berwarna hijau,tp tab sy gak mau nyala alias mati total,di carger pun gk ada gambar batrei nya,gmn tuh gan?mohon pencerahan nya..

    BalasHapus
  2. Bisa jadi IC EMMC telah rusak, agar bisa digunakan lagi maka perlu ganti IC. Silahkan bawa ke tempat service untuk penggantian EMMC.

    BalasHapus

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel