Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen Selamanya PC / Android

Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen Selamanya PC / Android. Seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, saat ini begitu banyak jejaring sosial yang telah muncul dan mewarnai kehidupan manusia. Tak di pungkiri lagi jejaring sosial yang hingga saat menduduki peringkat no 1 dalam kategori jejaring sosial adalah facebook.

Selain facebook jejaring sosial telah menyedot perhatian penggunanya hingga ke seluruh penjuru dunia adalah twitter. Hal itu terbukti pengguna twitter hingga pada tahun 2013 telah tercatat 500 juta pengguna dan waktu ke waktu pengguna twitter kian bertambah.

Namun, di balik itu semua yang nama nya manusia pasti akan selalu ada rasa bosan. Tak menutup kemungkinan juga rasa bosan bisa saja terjadi pada jejaring sosial dan salah satunya ialah Twitter. Apabila kalian sudah tidak ingin menggunakan akun Twitter lagi atau istilah nya sudah bosan, maka kalian bisa menghapus akun Twitter tersebut secara pemanen dan untuk selamanya.

Haruskah kita menghapus akun Twitter secara permanen?

Hal ini adalah opsional ya, dalam artian di sini admin tidak ada unsur untuk mendorong kalian dalam penghapusan akun. Tentu ini semua adalah pilihan bijak dari setiap individu atau diri kalian masing-masing.

Jika akun Twitter kalian tidak ingin diketahu publik, maka kalian bisa set pengaturan akun menjadi private tanpa perlu hapus akun Twitter yang ada. Dengan begitu maka privasi dan tweet kalian tidak akan terlihat oleh orang yang tidak diinginkan.

Tapi jika memang kalian sudah bosan atau tidak ingin aktif di Twitter serta ingin hapus akun Twitter maka berikut ini akan kami berikan panduan bagaimana cara dan langkah-langkah nya.

Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen Selamanya PC / Android.


Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen Selamanya PC / Android

Cara Menghapus Akun Twitter Lewat Desktop (web).


  1. Login ke akun Twitter kalian lewat desktop (web).
  2. Pilih Pengaturan Akun atau Account Settings.
  3. Selanjutnya scroll ke bawah dan pilih nonaktifkan akun saya.




  • Setelah akan ada pemberitahuan tentang penonaktifan akun, pilih nonaktifkan @namapengguna.


  • Kemudian kalian akan diminta untuk masukkan kata sandi akun Twitter dan pilih Nonaktifkan Akun.


  • Jika kalian sudah memilih Nonaktifkan Akun, maka kalian sudah selesai menghapus akun Twitter kalian.


  • Untuk menghapus akun twitter secara permanen jangan login ke akun twitter kalian selama 30 hari atau 1 bulan.


  • Panduan Hapus Akun Twitter Lewat HP Android.


    Jika kita ingin menonaktifkan akun Twitter mengguanakan HP android, maka dibutuhkan cara tersendiri agar kalian berhasil melakukan hapus akun. Adapun cara dan langkah nya adalah sebagai berikut :

      1. Buka browser Google Chrome di HP Android kemudian buka halaman http://twitter.com
      2. Tekan tab menu dan centang Minta situs desktop.


      3. Login ke akun Twitter.

      4. Jika sudah berhasil masuk ke akun Twitter, kalian bisa melakukan penghapusan akun seperti cara lewat desktop di atas.


    Dengan begitu akun twitter kalian telah terhapus selamanya atau permanen. Begitu juga dengan username dan email terkait tidak bisa untuk didaftarkan lagi. Apabila kalian berubah pikiran tidak ingin hapus akun maka tinggal login kembali ke akun Twitter sebelum 30 hari.

    0 Response to "Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen Selamanya PC / Android"

    Posting Komentar

    Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel