Cara Cek HP Samsung Galaxy Yang Asli Paling Mudah

Cara Cek HP Samsung Galaxy Yang Asli Paling Mudah. Bagi para penggemar atau pun pengguna gadget Smartphone pasti nya sudah tidak asing lagi dengan Smartphone android Samsung Galaxy. Samsung Galaxy merupakan Produk Smartphone ter laris dari perusahaan Samsung dan telah merajai pasaran dunia khusunya untuk smartphone android.

Semenjak awal muncul nya OS android perusahaan Samsung telah mengembangkan teknologi-teknologi yang canggih terutama pada Smartphone android. Hal tersebut terbukti dengan meledaknya pasaran Samsung Galaxy dan berhasil mendobrak para peminat dan pengguna gadget Smartphone android.

Maka tak heran kalau produk tiruan pun semakin merebak dan menjamur di berbagai negara tak terkecuali untuk negara Indonesia. Semakin hari produk-produk tiruan semakin bertebaran menjamah penjuru wilayah Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut maka admin akan mengulas informasi tentang cara cek Samsung Galaxy yang asli. Cara ini juga bisa dikatakan untuk membedakan Samsung Galaxy asli dan replika atau palsu.

Cara Cek HP Samsung Galaxy Yang Asli Paling Mudah.


Cara Cek HP Samsung Galaxy Yang Asli

Biasanya untuk membedakan Samsung Galaxy yang asli dengan replika kita bisa cek atau lihat dari segi fisik. Namun pada umumnya bagi yang belum paham tentang perbedaannya maka dengan cara cek dari segi fisik akan sulit dan bingung dimana letak perbedaannya.

Hal itu wajar saja, karena antara Samsung Galaxy asli dan replika hampir mirip dan sulit untuk dibedakan. Maka untuk membedakannya butuh ketelitian yang jeli.

Untuk mempermudah mengetahui  Samsung Galaxy asli dan replika maka kita bisa melakukan nya dengan cek lewat software yang mana dengan cara dan langkah sebagai berikut:

Cara Cek Samsung Galaxy Asli Lewat Software.

1. Pertama tekan *#0*# kemudian pilih Sensor, dari menu-menu tersebut kita bisa cek keaslian Samsung Galaxy baik dari Sensor, Touch, Speaker, dan klik tombol Image Test dan apabila muncul atau nampak foto anjing duduk di kursi itu menunjukan Samsung Galaxy yang asli.


2. Tekan kode rahasia Samsung Galaxy seperti berikut:
  • *#1234# melihat versi software Samsung Galaxy PDA, SCS, MODEM
  • *#0228# BatteryStatus atau juga ADC Reading
  • *#12580369# info SW dan HW
  • *#197328640# Service Mode
  • *#32489 info pengkodean
  • *#232337# info alamat Bluetooth
  • *#232331# tes Mode Bluetooth

Apabila dengan cara-cara di atas bisa di akses atau bisa beroperasi dengan semestinya bisa dipastikan Samsung Galaxy adalah asli bukan replika, palsu, KW, supercopy, dan juga kingcopy.

Demikian pembahasan tentang cara mudah cek HP Samsung Galaxy asli. Semoga pembahasan kali ini ada manfaatnya dan juga bisa menambah wawasan kita semua.

1 Response to "Cara Cek HP Samsung Galaxy Yang Asli Paling Mudah"

  1. Jadi begini cara cek samsung asli. makasih gan artikel nya bermanfaat banget

    BalasHapus

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel