Cara Flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262 Via Odin 100% Sukses





Cara Flash Samsung Galaxy Core Duos I8262 Via Odin 100% Sukses. Secara tak terduga kadang suatu masalah bisa saja muncul pada smartphone kita seperti halnya bootloop, hang, kesalahan rooting,aplikasi berhenti dan lainnya. Umumnya masalah itu dpat teratasi dengan langkah hard reset.

Namun jika dengan langkah hard reset belum juga menyelesaikan masalah pada Samsung Galaxy Core Duos I8262, maka langkah yang harus dilakukan adalah flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262 tersebut.

Sebelum kita melakukan flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262 alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa pengertian dari flashing tersebut. Flashing merupakan proses install ulang system atau software smartphone, yang mana kita akan memperbaharui software atau sistem operasi yang ada pada smartphone tersebut.

Sebelum melakukan flash Samsung Galaxy Core Duos ini kita harus memiliki bahan-bahan untuk melakukan flash Samsung Galaxy Core Duos. Tentu tidak sembarang tool atau alat dapat digunakan untuk melakukan flash Samsung Galaxy Core Duos.

Dalam melakukan cara flash Samsung Galaxy Core Duos pastilah kalian membutuhkan bahan-bahan khusus. Berikut adalah bahan dan langkah-langkah flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262.

Cara Flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262 Pakai Odin Sukses 100%.

Cara Flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262 Via Odin 100% Sukses


Bahan-bahan yang diperlukan untuk flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262.

  • Odin v3  -  Download
  • USB Driver  -  Download.
  • Firmware Samsung Galaxy Core Duos I8262 Indonesia  -  Download.
  • Kabel USB.


Cara dan langkah flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262.

  1. Usahakan baterai 70% lebih
  2. Extract semua bahan yang telah kalian download
  3. Install USB Driver di PC
  4. Jalankan Odin
  5. Dalam keadaan ponsel mati tekan Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai muncul segitiga peringatan
  6. Pilih continue dengan menekan Volume Up
  7. Buka Odin
  8. Hubungkan ponsel ke PC dengan kabel USB.
  9. Tunggu hingga form ID:COM terdeteksi oleh Odin.
  10. Klik AP/PDA lalu masukan file format .md5.
  11. Klik Start 
  12. Tunggulah sampai proses flash selesai.
  13. Jika sudah selesai maka muncul tulisan PASS!

Demikian tutorial tentang cara flashing Samsung Galaxy Core Duos I8262 via odin. langkah-langkah diatas telah kami uji keberhasilannya dan pada umumnya prosesnya pun juga sama dengan lainnya. Jadi jika kalian masih mengalami kendala atau kesulitan dalam melakukan cara flash Samsung Galaxy Core Duos maka kami akan coba membantu dengan menjawab komentar dibawah. Maka dari itu jangan sungkan untuk menulis komentar kalian.

Semoga informasi berikut bisa membantu mengatasi masalah pada Samsung Galaxy Core Duos I8262 dan tentunya semoga bermanfaat serta bisa menambah wawasan kita semua.




Berkomentarlah dengan bijak dan sopan serta tidak menyertakan link aktif. Komentar dengan link aktif akan kami hapus.
Cancel