Cara Mengunci dan Memberi Password Galeri Foto, video di Android

Cara Mengunci dan Memberi Password Galeri Foto, video di Android. Kecanggihan dunia ini dapat di rasakan dengan adanya perkembangan sebuah teknologi. Contohnya saja pada smartphone, dari yang versi lama hingga ke versi baru mengalami pembaruan terus menerus.

Hal ini di karenakan adanya perkembangan teknologi. Kita dapat merasakanya juga dengan adanya Aplikasi Pengunci. Aplikasi pengunci ini berguna untuk mengunci smartphone anda agar tidak di ketahui oleh orang lain.

Di dalam sebuah smartphone pastinya di lengkapi dengan fitur pribadi. Fitur pribadi ini bisa di sebut file file yang bersifat pribadi, semisal pada Gallery seperti Foto, Vidio dan lain lain. Maka dari itu, fitur pribadi juga di lengkapi dengan pengunci. Kegunaan dari pengunci ini sendiri adalah agar fitur pribadi tersebut tidak dapat di buka oleh orang orang yang ingin jail atau yang lainnya.

Maka dari itu, tak salahnya jika anda memberi kunci gallery pada smartphone anda. Dengan adanya Pengunci pada Gallery anda, semua foto atau video anda akan terasa aman. Cara memasang kunci pada Gallery cukup mudah, anda tidak akan menemui hal hal yang ribet dalam menggunakan aplikasi pengunci gallery ini. Bagaimana Cara Mengunci Foto dan Video pada Gallery di Smartphone? Berikut ini adalah penjelasannya.

Cara Mengunci dan Memberi Password Galeri Foto, video di Android.


Cara Mengunci dan Memberi Password Galeri Foto, video di Android

1. Pertama, anda harus mendownload sebuah Aplikasi Pengunci Gallery di sini atau di play store, dengan nama Secure Gallery.


2.Setelah Mendownload, anda install aplikasi tersebut, lalu buka aplikasi tersebut. Dan ketika itu, anda akan di arahkan ke gallery anda. Setelah itu, pilihilah Foto atau Video yang akan di beri Password, lalu tekan tahan foto atau video tersebut.


3.Setelah itu, pilihlah pilihan kunci untuk mengunci foto atau video yang di pilih. Anda bisa mengunci foto atau video apa saja.


4.Jika anda telah memilih kunci, maka selanjutnya anda pilih pengaturan dan mengatur kunci. Anda bisa memilih kunci yang akan anda pilih.


Jika sudah, Foto atau Video yang anda pilih telah mengunci secara otomatis. Anda akan emrasa lebih lega karena hal hal yang tidak di inginkan bisa anda cegah dengan memasang kunci ini. Tujuan adanya kunci pada gallery bisa menyembunyikan Aib Aib di Foto atau Gallery anda.

Dengan ini, jika ada teman anda yang meminjam Smartphone anda, anda tidak perlu khawatir jika aib aib anda akan terbongkar, anda bisa memasang kunci pada gallery anda. Oh iya, bukan hanya Video dan Foto saja yang bisa kita kunci menggunakan aplikasi ini, anda juga bisa mengunci Musik, Audio dan lain lain.

Dengan menggunakan aplikasi pengunci ini, seluruh foto atau video yang tidak ingin anda sebarkan ke orang orang akan lebih aman. Dan ingat, jangan sampai anda lupa dengan password kunci yang anda gunakan. Untuk menghapus kunci tersebut, anda bisa menonaktifkannya di aplikasi tersebut atau menghapus aplikasi tersebut.

Jika anda telah menghapus aplikasi tersebut, maka otomatis kunci yang ada di gallery yang telah anda pasang akan terbuka. Oh ya, aplikasi pengunci ini sangatlah aman untuk di gunakan. Anda tidak perlu risau jika data data yang anda kunci akan di buka atau terbongkar. Jadi, sebelum anda membuka gallery pada bagian foto atau video, anda di perlukan untuk memasukan kunci yang telah anda buat sebelumnya.

0 Response to "Cara Mengunci dan Memberi Password Galeri Foto, video di Android"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel