Cara Merawat Layar Smartphone Agar Awet dan Tahan Lama

Cara Merawat Layar Smartphone Agar Awet dan Tahan Lama. Smartphone adalah suatu teknologi canggih yang muncul di akhir akhir ini. Dengan adanya smartphone, segala sesuatu yang kita kerjakan akan terasa mudah. Kita tau bahwa Smartphone adalah teknologi canggih, dan tentu harganya sangat mahal.

Maka dari itu, jika mempunyai teknologi yang satu ini kita harus merawatnya dengan benar. Ada banyak sekali cara merawat Smartphone yang kita punyai. Mulai dari merawat Smartphone pada bagian Baterai, Casing bahkan hingga layarnya. Untuk kali ini kita akan membahas bagaimana merawat layar pada smartphone dengan mudah.

Ada banyak cara untuk merawat layar pada smartphone dan hal seperti itu sangatlah mudah untuk di lakukan. Cara cara tersebut bisa anda lakukan untuk menjaga layar smartphone anda tetap menjadi mengkilap. Dengan mempunyai layar smartphone yang bersih dan mengkilap, performa dalam penggunaan smartphone kita akan bertambah dan kita akan merasa betah untuk mempunyai smartphone kita tersebut.

Bukan hanya itu, dengan merawat Layar pada Smartphone, kita bisa menghemat uang untuk memperbaiki atau untuk membeli smartphone yang baru karena terjadi kerusakan pada smartphone kita. Bagaimana cara merawat layar pada smartphone? Berikut ini adalah beberapa cara agar layar smatphone kita bisa lebih awet dan tahan lama.

 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Awet dan Tahan Lama.


Cara Merawat Layar Smartphone Agar Awet dan Tahan Lama

1.Gunakanlah Anti Gores pada Layar Smartphone anda.

Cara ini adalah cara yang paling mudah di lakukan untuk merawat layar smartphone. Gunakanlah selalu Anti Gores untuk layar smartphone, dengan menggunakan anti gores smartphone anda akan terlindungi dari goresan goresan dengan benda luar. Jika layar smartphone anda terlanjur tergores, tenang saja anda bisa membersihkanya dengan menggunakan pasta gigi, dengan mengoleskannya dan meratakannya dengan menggunakan kain microviber. Dengan cara yang simple ini, maka layar smartphone anda yang tergores akan menjadi lebih baru lagi.

2.Rutin Membersihkan Layar Smartphone dengan Menggunakan Kain Lembut.

Rutin-rutinlah untuk membersihkan layar smartphone anda dengan menggunakan kain yang lembut. Dengan melakukan hal seperti ini, layar smartphone anda akan terbebas dari paparan debu dan kotoran kotoran yang menempel. Adanya kotoran kotoran yang menempel akan membuat layar smartphone anda menjadi "Seret" dan tujuan dari membersihkan dengan kain lembut agar layar smartphone anda tidak menjadi licin.

3.Menekan Layar Smartphone jangan Menggunakan Kuku.

Layar Smartphone sangatlah sensitif jika terkena goresan sedikit pun, jadi jangan sekali sekali untuk menekan layar pada smartphone dengan menggunakan Kuku. Kuku yang runcing, akan membuat layar smartphone menjadi tergores. Dan ini merupakan awal dari kerusakan pada Layar smartphone.

4.Simpanlah Smartphone di tempat yang Layak.

Janganlah sekali sekali menyimpan smartphone di sembarang tempat. Misal saja, jangan anda menyimpan smartphone anda di tempat atau alas yang kasar. Misal saja pada benda benda kasar seperti kain yang kasar atau yang lainnya. Kalau bisa, sediakan tempat atau wadah untuk menyimpan smartphone anda.

5.Hidarkan Smartphone dengan Magnet.

Ini adalah salah satu penyebab kerusakan pada layar smartphone. Jangan sekali sekali mendekatkan magnet ke smartphone. Karena hal ini akan menyebabkan smartphone anda menjadi rusak system yang ada di dalamnya. Bukan hanya system, namun layar juga bisa rusak.

Demikian pembahasan tentang cara merawat layar Smartphone agar awet dan tahan lama, semoga informasi kali ini bisa menambah pengetahuan kita dan juga bisa bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Cara Merawat Layar Smartphone Agar Awet dan Tahan Lama"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel