Cara Akses Internet Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa

Cara Akses Internet Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa. Kemajuan teknologi yang kita rasakan kali ini adalah munculnya Internet. Internet merupakan sebuah tempat bagi kita yang ingin mencari sesuatu, maka dari itu internet juga bisa di sebut dunia maya. Biasanya kalau kita sedang menggunakan internet, tentunya kita membuka Media Sosial, membuka informasi informasi, atau bahkan juga kita membuka vidio yang kita cari.

Dengan adanya internet ini, kita akan merasa terbantu dengan kehadirannya. Semua akan lebih mudah jika ada internet. Namun, internet juga memiliki kekurangan jadi kalian harus berhati hati dalam menggunakan internet. Internet kini telah hadir di sebuah gadget yang bernama smartphone. Smart Phone juga bisa kita juluki sebagai "Ringkasan Komputer".

Dengan adanya smartphone juga, kita bisa melakukan hal hal apa saja yang kita mau. Jika kita ingin mengakses internet lewat smartphone, kita harus mempunyai kuota internet terlebih dahulu. Untuk mendapatkan kuota internet ini, kita bisa membelinya di Counter HP terdekat.

Harga dari kuota internet ini beragam ada yang murah dan ada juga yang sangat mahal. Maka dari itu, kita terkadang susah untuk membeli kuota internet. Namun tenang saja, kami akan memberikan Tutorial dan Tips Cara Menghemat Kuota Namun Tetap Eksis.

Cara Akses Internet Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa.


Cara Akses Internet Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa

1.Membuka Facebook dengan Gratis.

Untuk mengakses internet seperti facebook, yang harus kita butuhkan adalah Kuota Internet. Namun, kali ini kalian bisa mengakses facebook dengan gratis. Facebook sendiri adalah Media Sosial yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia. Orang orang menyukai facebook karena, penggunaan media sosial ini sangatlah simple dna tak membutuhkan kuota internet banyak.

Tapi, di sini nanti kalian tidak akan membutuhkan kuota internet untuk mengakses facebook. Bagaimana caranya? Caranya sangatlah mudah, kalian harus memiliki Indosat Ooredoo terlebih dahulu. Untuk mempunyai Indosat Ooredoo, kalian bisa membelinya di counter terdekat. Setelah itu, kalian bisa memasangkannya di smart phone kalian.

Lalu, bukalah facebook dan kalian menyetujui "Gunakan Facebook secara Gratis di Indosat Ooredoo" setelah itu, kalian sudah tersambung dan bisa menikmati facebook an secara gratis. Dan tentu saja, kalian tidak harus memiliki kuota. Jikalau kalian memiliki kuota internet, itu tidak akan mengurangi kuota internet yang kalian miliki.

2.Menonton Vidio Youtube Secara Gratis.

Youtube merupakan kumpulan kumpulan vidio yang ada di seluruh dunia. Vidio macam apa saja bisa kalian temui di dalam youtube. Maka dari itu, youtube sangat di gemari oleh para netizen. Untuk mengakses ke youtube, kalian harus mempunyai Kuota Internet terlebih dahulu. Kuota internet yang dibutuhkan untuk mengakses youtube ini cukup besar.

Namun, kami akan memberikan cara menonton vidio di youtube yang kalian sukai. Pertama adalah, sediakan cukup kuota untuk mendownload vidio di youtube pada smart phone. Setelah itu, kalian bisa menonton video dengan mode offline dan mendownloadnya dengan kualitas yang standart atau sedang. Dengan cara ini, maka kalian bisa mengehemat lebih banyak kuota jika kaliam ingin menonton vidio yang kalian sukai.

Itu merupakan bagaimana cara akses internet gratis tanpa kuota dan pulsa. Tips dan Tutorial berikut bisa kalian lakukan demi menghemat kuota internet. Memang, kuota internet sangatlah mahal, maka dari itu kalian harus pintar-pintar menghemat kuota internet yang kalian miliki agar lebih efektif dan efisien.

Selain cara akses internet gratis di atas ada cara lain yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kuota gratis semua operator, bila kita sudah mendapatkan kuota gratis maka kita pun bisa mengakses dan berselancar ria dalam berinternetan.

0 Response to "Cara Akses Internet Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel