Cara Merubah Bahasa Inggris ke Indonesia di HP Android

Cara Merubah Bahasa Inggris ke Indonesia di HP Android. Akhir akhir ini smartphone merupakan teknologi yang paling banyak di gunakan oleh orang-orang. Smartphone juga telah tersebar luas di seluruh penjuru Dunia. Maka dari itu, smartphone selalu memperbarui produknya terutama memperbarui bahasa yang di gunakan. Mengingat di Dunia ini banyak sekali bahasa bahasa yang ada. Namun memang bahasa internasional yang sering di gunakan adalah bahasa inggris, namun tidak setiap orang mengusai bahasa inggris terutama untuk orang indonesia.

Maka dari itu, tak heran jika orang indonesia yang memiliki smartphone, pasti mereka akan mengganti bahasa yang bermula bahasa inggris menjadi bahasa indonesia. Dengan hal ini, penggunaan smartphone akan menjadi lebih efektif dan efisien karena bahasa yang di gunakan mudah untuk di mengerti.

Untuk mengganti bahasa pada smartphone, mungkin orang-orang belum mengerti akan hal tersebut. Namun sebenarnya hal ini sangat lah mudah untuk di lakukan. Jika kalian mengganti bahasa di smartphone kalian, maka otomatis keyboard atau tulisannya akan berganti ke bahasa yang kalian ganti.

Semisal kalian mengganti bahasa arab, maka keyboard dan tulisan tersebut akan tergantikan. Tergantikan bukan berarti hilang, bahasa utama yang kalian gunakan masih ada namun bahasa yang telah kalian ganti akan menjadi bahasa "cadangan". Jika kalian ingin mengganti bahasa pada smartphone kalian, kalian bisa mengikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Merubah Bahasa Inggris ke Indonesia di HP Android.


Cara Merubah Bahasa Inggris ke Indonesia di HP Android


1.Buka pengaturan atau setting pada smartphone kalian.

2.Jika sudah membuka pengaturan, kalian bisa memilih Language & input.


3.Setelah itu, pilih Language kemudian pilih Bahasa Indonesia.


Penggantian bahasa akan mempermudah kalian dalam menggunakan sebuah smartphone, apalagi smartphone tersebut berasal dari luar negeri yang berbeda bahasa, tentu saja hal tersebut akan menyusahkan bagi kalian bukan?

Nah maka dari itu, kalian bisa mengganti bahasa pada smartphone kalian ke bahasa yang kalian pahami semisal seperti bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Dengan mengganti bahasa yang kalian pahami, nantinya akan mempermudah penggunaan smartphone.

Bagi kalian pengguna smartphone dengan merk smartfren, atau yang lainnya kalian bisa melakukan tutorial ini. Tutorial nya hampir mirip dengan smartphone lainnya, jadi kalian tak perlu risau untuk mengganti bahasa pada smartphone yang kalian gunakan.

Ada banyak sekali pilihan pilihan bahasa yang bisa kalian pilih. Tentu saja bahasa bahasa tersebut adalah bahasa yang terkenal di dunia dan beda dari yang lainnya. Jika kalian merasa bingung untuk mengganti bahasa pada smartphone kalian selain xiaomi, berikut ini adalah sedikit tutorialnya.

1.Buka pengaturan pada smartphone.

2.Setelah itu kalian bisa mengcustomize pada pengaturan.

3.Lalu kalian bisa memilih "bahasa"

4.Seperti hal nya tutorial di atas, kalian bisa memilih bahasa yang kalian inginkan.

Bagi kalian yang ingin menggantinya dengan bahasa lainnya seperti melayu, china, arab dan lain lain, kalian bisa melakukan tutorial yang sama seperti di atas. Yang unik dari beragamnya bahasa di smartphone kalian, kalian juga bisa mengasah bahasa asing kalian. Semisal penggunaan bahasa inggris di smartphone kalian tanpa kalian sadari kalian juga belajar bahasa inggris.

0 Response to "Cara Merubah Bahasa Inggris ke Indonesia di HP Android"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel