Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4, 4x, 4 Pro Cukup 1 Menit

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4, 4x, 4 Pro Cukup 1 Menit. Xiaomi Redmi Note 4, Note 4X, dan juga Note 4 Pro merupakan varian terbaru dari Redmi Note. Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang begitu mumpuni. Yang mana pada varian ini memberikan multitasking yang terasa mantap dan maksimal. Terlebih saat bermain game 3D dan HD begitu lancar dan mulus tanpa tersendat – sendat.

Namun, dari hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika sebagian pengguna bisa saja mengalami masalah pada Redmi note baik dari segi aplikasi atau sistem. Masalah seperti ini termasuk dalam kategori masalah pada software seperti muncul pesan error, aplikasi telah berhenti, bootloop, hang, layar blank, dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi masalah tersebut maka kita bisa melakukan Factory Reset atau Hard Reset melalui menu Recovery Mode. Perlu diperhatikan sebelum melakukan hard reset alangkah baiknya semua data yang tersimpan di memori Internal dan eksternal di backup terlebih dahulu.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4, 4x, 4 Pro Cukup 1 Menit.


Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4, 4x, 4 Pro Cukup 1 Menit

Untuk mulai melakukan hard reset pada Xiaomi Redmi Note 4 maka perhatikan dan simak langkah-langkahnya di bawah ini dengan teliti agar tidak salah langkah dan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4.

  1. Langkah awal silahkan charger terlebih dahulu hp Xiaomi kalian sampai penuh atau 70 % ke atas.
  2. Jika sudah penuh matikan hp dan tunggu beberapa detik.
  3. Setelah itu tekan dan tahan tombol Power dan Volume Up  secara bersamaan selama beberapa detik hingga di layar muncul logo MI.
  4. Selanjutnya akan masuk menu Mi Recovery atau Recovery Mode.
  5. Lalu akan muncul pilihan bahasa silahkan pilih Bahasa Inggris saja.
  6. Kemudian untuk mulai melakukan Wipe data atau Hard Reset kalian bisa pilih Wipe Data/ Factory Reset. Lalu pilih Wipe All Data. Apabila muncul pesan konfirmasi maka pilih YES.
  7. Tunggu proses Hard Reset (Wipe Data) Xiaomi Redmi Note 4, Note 4 Pro, dan Note 4X hingga selesai.
  8. Jika proses sudah berhasil kalian bisa melakuakn Reboot ponsel Xiaomi kalian.

Dengan cara Hard Reset ini masalah lupa pola kunci smartphone Xiaomi bisa diatasi. Setelah melakukan Hard Reset maka smartphone akan ke pengaturan awal seperti smartphone Android baru.

Demikian pembahasan tentang cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4X. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat utnuk kita bersama.

0 Response to "Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4, 4x, 4 Pro Cukup 1 Menit"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel