Cara Paling Mudah Mempopulerkan Blog Yang Kita Miliki

Cara Paling Mudah Mempopulerkan Blog Yang Kita Miliki. Bagi anda seorang yang suka berselancar di dunia maya, tak heran jika sesekali kita pasti membuka cara menghasilkan uang dari internet. Hal itu bisa muncul dengan sendirinya atau secara spontan.

Jika kita mencari di situs pencarian mengenai cara mencari uang lewat internet, tentu kita akan menemukan banyak cara yang bisa kita pelajari. Selain itu kita bisa mendapatkan wawasan mengenai cara menghasilakan uang dari internet tersebut, misalkan wawasan dalam berbisnis toko online, menjadi affiliate marketer, blogging, dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk mencari uang lewat internet yang paling populer akhir-akhir ini adalah mencari uang lewat ngeblog. Dengan menyalurkan hobi, aspirasi, dan inspirasi yang kita miliki, kita sudah bisa mendapatkan uang dari internet dengan mudah.

Maka tak heran jika blogging merupakan pekerjaan sampingan atau bahkan menjadi pekerjaan tetap untuk beberapa orang. Jika kita tidak memiliki blog pribadi maka kita pun bisa menulis artikel atau konten pada blog orang laian. Dengan demikian kita akan mendapatkan upah atau bayaran atas konten yang telah kita tulis pada blog tersebut.

Cara Paling Mudah Mempopulerkan Blog Yang Kita Miliki.


Cara Paling Mudah Mempopulerkan Blog Yang Kita Miliki

Banyak orang tentunya sudah mengetahui tentang cara mendapatkan uang lewat blog. Bahkan dari sebagian blogger, sudah mencari cara-cara untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Namun, sebenarnya mereka tidak menyadari kesalahan yang mereka lakukan ketika mereka menjadi seorang blogger.

Kesalahan-kesalahan dari seorang blogger pemula yaitu tidak mengenali "persaingan" blognya, ingin bernafsu menghasilkan uang dengan cepat melalui blog, kesalahan mindset mengenai blogging, dan lain lain. Kesalahan-kesalahan tersebut harus hilang dari diri anda terlebih dahulu jika anda benar benar ingin menghasilkan uang dari blog.

Fokuslah terhadap blog yang akan anda bangun, populerkan terlebih dahulu blog yang anda bangun. Dengan begitu, uang akan datang sendiri ke diri anda. Jadi pelajari dulu penjelasan berikut :

Bagaimana cara mempopulerkan blog?

Tujuan apa kita mempopulerkan blog?

Siapa saja yang menjadi target pemasaran blog kita?

Dimana kita bisa mempopulerkan blog?

Mengapa sangat penting untuk mempopulerkan blog? berikut ini penjelasannya.

Cara Mempopulerkan Blog.


Ada banyak cara untuk mempopulerkan blog yang kita miliki, Berikut ini adalah cara cara yang paling simple dan mudah untuk bisa anda lakukan kapan saja anda mau:

1. Menyebar Link.

Ini merupakan cara yang paling sederhana dan bisa anda lakukan kapan saja jika anda mau. Menyebar link di sini bisa anda lakukan di mana saja. Mulai menyebarkannya di forum, blog orang lain dengan cara meninggalkan komen di salah satu postingannya (blogwalking), Menyebarkan ke media sosial, dan lain lain.

Sebarkan link blog anda di salah satu tempat di atas, ajaklah para blogger lain untuk mengunjungi situs anda dan suruhlah untuk meninggalkan komen. Dengan cara tersebut, maka otomatis google akan mengira bahwa blog anda populer dan ujung-ujungnya google akan menempatkan anda ke page 1.

2. Perbanyaklah/Suruhlah orang orang untuk meninggalkan komen di salah satu postingan anda.

Cara yang kedua yaitu dengan menyuruh orang-orang untuk meninggalkan komen di blog anda. Ingatkanlah para pengunjung untuk meninggalkan komen di blog anda. Jika anda menemui komentar yang negatif mengenai artikel anda, tanggapilah dengan bijaksana dan jadikanlah hal tersebut untuk masukan agar blog anda menjadi lebih baik. Penulis berpengalaman, banyak komentar di suatu postingan maka semakin besar popularitas dari postingan tersebut.

3. Meninggalkan Komentar di blog penganut Dofollow.

Selanjutnya adalah dengan meninggalkan link yang anda miliki di blog penganut paham Dofollow. Biasanya blog blog penganut dofollow telah di jadikan list oleh orang-orang di postingan blognya. Jadi jika anda ingin mencari blog dofollow, anda bisa mencarinya di search engine. Tinggalkanlah komentar di blog dofollow tersebut beserta link yang anda miliki.

Tujuan Mempopulerkan Blog

Tujuan dari mempopulerkan blog adalah agar blog anda memiliki pengunjung yang banyak. Dengan demikian, tanpa anda sadari uang akan terkumpul dengan sendirinya. Jika anda telah memiliki blog yang populer, anda telah memiliki investasi yang bisa anda raup keuntungannya kapan saja.

Target Pemasaran Blog

Yang menjadi target dari pemasaran blog anda adalah sesuai dengan niche blog anda. Semisal blog anda memiliki nice tentang Blogging, maka target pemasaran blog anda adalah para blogger yang berkeliaran di dunia maya. Dengan hal ini, para blogger tersebut akan tertarik dengan hadirnya blog anda. Yang penting satu, selalu tampilkan konten atau tulisan yang bermutu dan sesuai dengan niche yang anda miliki.

Cara-cara di atas merupakan hal yang wajib anda lakukan jika ingin memiliki blog yang mempunyai kepopularitasan yang tinggi, janganlah pernah merasa bosan jika blog anda belum bisa menghasilkan uang, teruslah berusaha dan tetap optimis tentang apa yang anda kerjakan.

Yakinlah, ngeblog sangatlah mudah untuk orang-orang yang mau telaten dan ulet dalam mengerjakan pekerjaannya. Dan selalu ingat, janganlah terpaku dengan mindset yang salah mengani blogging, dan tetap banyaklah belajar dari sebuah kesalahan, hal itu akan menjadi pengalaman blogging anda.

0 Response to "Cara Paling Mudah Mempopulerkan Blog Yang Kita Miliki"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel