Tips & Cara Buat Video Slow Motion di HP Android

Cara Buat Video Slow Motion di HP Android. Bagi anda pengguna android tentunya sudah tak asing lagi dalam penggunaan kamera pada android. Kamera tersebut berfungsi untuk menggambil gambar atau video. Editing merupakan sebuah hobi atau kesenangan yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Hanya dengan bermodalkan android yang kalian miliki tentu kalian bisa hal tersebut. Di Era modern ini penggunaan android untuk mengambil video ataupun gambar sangat sering dilakukan. Hal tersebut dimaksud untuk mengabadikan moment-moment yang sekiranya berharga bagi kita.

Pada perkembangan teknologi di jaman sekarang, kita akan banyak menemui fitur atau applikasi yang digunakan untuk mengedit video ataupun gambar yang telah di ambil. Ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat membantu kita dalam pengeditan gambar atau video.

Kali ini admin akan membahas tentang pengeditan Video yang bisa kita lakukan dengan mudah. Pengeditan video dapat dilakukan di android, oleh karena itu cara ini sangat lah simple untuk dilakukan tanpa harus keahlian khusus.

Pembahasan ini akan mudah sekali untuk kita terapkan dalam membuat video slow motion di hp android. Penasaran? Yuk.." simak baik-baik cara dan langkah-langkah nya berikut ini.

Tips & Cara Buat Video Slow Motion di HP Android.


Tips & Cara Buat Video Slow Motion di HP Android

Adapun cara buat video slow motion di hp android yang mudah yang bisa kalian terapkan adalah sebagai berikut :
  1. Langkah pertama adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi yang digunakan untuk mengedit vidio. Ada banyak aplikasi yang tersedia, salah satunya adalah Editor Video dan Pembuat Film yang tersedia di play store dan dapat di unduh secara gratis.
  2. Langkah selanjutnya adalah buka aplikasinya dan pilih Edit video.
  3. Setelah itu, masukan video yang kalian simpan dalam memori eksternal maupun internal pada hp android kalian.
  4. Klik start untuk mengupload video.
  5. Kemudian pilih Duration, dan selanjutnya pilih Speed untuk mengatur kecepatan pergerakan video.
  6. Kalian bisa mempercepat atau pun memperlambat videonya. Jika ingin memperlambat, kalian bisa memilih 1/2 atau 1/4.
  7. Setelah itu kalian bisa klik previews untuk melihat hasil editing dari video tersebut.
  8. Terakhir, jika dirasa cukup baik kalian bisa memilih Ok untuk menyimpan video yang telah kalian edit.

Dengan aplikasi pengeditan video tentu sangat membantu kalian dalam melakukan berbagai editing video. Dengan memperlambat kecepatan video, kalian bisa melihat dengan jelas apa yang terekam oleh vidio tersebut. Bukan hanya itu saja, pengeditan kecepatan vidio sangat populer untuk anak-anak jaman now yang suka eksis di media sosial.

Dengan membuat video menjadi lebih lambat, mereka akan menganggap bahwa hal tersebut akan lebih keren.
Jika kalian ingin mengedit gambar, kalian bisa menggunakan aplikasi lain yang terdapat dalam play store. Banyak sekali editing video yang terdapat dalam play store yang bisa kalian download secara gratis.

Apabila kalian kesulitan dalam menggunakan aplikasi yang direkomendasikan oleh penulis, kalian bisa mendownload aplikasi lainnya yang menurut kalian lebih mudah. Jika, kalian ingin mengedit video selain slow motion, kalian harus mencari aplikasi lainnya.

Disamping itu, tentunya kalian harus memperhitungkan dengan spesifikasi smartphone yang kalian miliki. Jangan sampai aplikasi yang kalian gunakan tersebut sangat berat dan akhirnya membuat android kalian menjadi lambat.

Oh ya, satu lagi keunggulan dari adanya editor slow video ini adalah kalian tidak perlu ribet-ribet dalam melakukan editing video yang hanya mengubah kecepatan videonya. Kalian juga tidak perlu menggunakan PC untuk mengedit video yang kalian miliki.

Demikian pembahasan tentang cara buat video slow motion di android. Semoga informasi kali ini bisa bermafaat untuk para pembaca, selain itu semoga bisa menambah wawasan kita semua dalam bidang teknologi yang semakin maju.

0 Response to "Tips & Cara Buat Video Slow Motion di HP Android"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel