Skema Box Speaker 12 inch x2 Lapangan Fullrange Suara Lantang & Jauh

Skema Box Speaker 12 inch x2 Lapangan Fullrange Suara Lantang & Jauh. Box speaker 12 inch dengan model isi dua buah speaker serta ditambah twitter kini menjadi tren dikalangan pecinta audio sound system. Banyak dari mereka yang mencari bentuk box speaker seperti ini. Model box ini bisa menghasilkan suara 3 way dalam satu box speaker walaupun menggunakan speaker kecil.

Skema Box Speaker 12 inch ini memiliki susunan dua buah speaker 12inch dan satu buah speaker 8inch. Diantara speaker 12inch terdapat satu buah twitter. Model box speaker ini bisa menghasilkan suara dengan frequensi diantara 93Hz, yang mana akan menciptakan perpaduan frequensi yang selaras dengan speaker 12 inch.

Untuk jenis box ini memang memiliki desain yang agak rumit sehingga proses pembuatannya pun lumayan sulit terutama untuk bagian posisi speaker 12" dengan bentuk kerucut. Jika kalian ingin membuat box speaker 12 inch lapangan seperti ini maka alangkah baiknya kalian berkonsultasi dengan tukang kayu agar mendapatkan hasil yang bagus dari segi pengukuran.

Skema Box Speaker 12 inch x2 Lapangan Fullrange Suara Lantang & Jauh.




Desain box ini bisa dibilang minimalis yang mana dalam satu box speaker terdapat beberapa komponen speaker sekaligus dan menghasilkan suara 3 way. Jika kalian berminat ingin membuat box speaker 12 inch 3 way maka berikut ini adalah skema box speaker 12 inch lapangan fullrange.



Box speaker ini sangat cocok digunakan sebagai pendorong mid atau juga high mid, sehingga suara yang dihasilkan bisa jelas dan juga bisa menjangkau jarak jauh baik high, mid, atau pun high mid.

Demikian pembehasan tentang skema box 12 lapangan pro fullrange. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan kita bersama dan jika bermanfaat silahkan share artikel ini agar bisa jadi referensi kita bersama.

0 Response to "Skema Box Speaker 12 inch x2 Lapangan Fullrange Suara Lantang & Jauh"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai saran maupun kritik Anda demi dan tujuan membangun serta bisa menjadikan referensi secara umum. Sebagai wujud apresiasi Anda, silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan etika kesopanan tanpa ada unsur yang menyimpang. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel