Kumpulan Berbagai Skema Box CBS Lengkap Versi 2019

Box speaker CBS pertama kali didesain mas agung yang beralamat di Bantul. Gagasan dan ide kreatif nya ini patutlah kita hargai karena telah mendongkrak kalangan audio sound system di Indonesia. Banyak dari mereka yang telah membuktikan keampuhan dari box speaker CBS ini, yang mana box CBS ini mampu menghasilkan suara bass yang mantap.

Skema box CBS juga dapat diterapkan untuk berbagai ukuran speaker mulai dari 8 inch, 10 inch, 12 inch, 15 inch dan 18 inch. Box speaker CBS dapat kita jadikan refrensi bagi kita yang memiliki budget yang rendah namun ingin memdapatkan hasil yang maksimal karena box cbs ini merupakan gabungan dari 2 jenis box yang dijadikan satu yaitu jenis direct dan sub.

Pada box model cbs ini suara bass di tingkatkan oleh box sub lalu di direk atau diarahkan jauh kedepan. Selain itu, desain box cbs cukuplah besar, sehingga akan meningkatkan gain. Dengan menggunakan box cbs maka dengan satu speaker namun serasa  menggunakan speaker dobel.

Salah satu kelebihan dari box speaker cbs yaitu antara direct box dan sub dapat dipisah atau juga  dibuat menyatu permanen. Berikut ini adalah kumpulan beberapa skema box speaker cbs yang bisa kalian jadikan referensi untuk membuat box cbs sendiri.






Skema ukuran box CBS 8 inch


Untuk skema yang pertama adalah ukuran box CBS 8 inch yang mana untuk saat ini merupakan skema yang terkecil. Dalam Membuat box ini tentu akan menghemat budget karena dengan speaker 8 inch kalian sudah memiliki box speaker subwoofer.

Box speaker 8 inch CBS dapat digunakan di dalam ruangan maupun di luar. Namun, hal ini tergantung juga dari kualitas komponen speaker yang kalian gunakan. Box cbs 8 inch ini juga mampu mendongkrak low mid vokal sehingga cocok juga jika digunakan untuk monitor panggung.

Skema ukuran box CBS 10 inch


Skema yang kedua yaitu box cbs 10 inch. Untuk box speaker cbs 10inch ini juga cocok jika digunakan untuk panggung. Agar hasil bisa maksimal gunakan komponen speaker yang berkualitas dan alternatif bisa gunakan speaker RCF, B&C atau yang sejenisnya.

Skema ukuran box CBS 12 inch


Selanjutnya ada skema box speaker cbs 12 inch. Jika dirasa dengan box cbs 8 dan 10 inch terlalu kecil, kalian bisa menggunakan box CBS 12 inch yang satu ini. Box speaker cbs 12 inch ini memiliki frekuensi yang lebar dan lebih rinci.

Box CBS 12 inch cocok digunakan untuk berbagai acara maupun organ tunggal yang praktis dan sederhana. Hal ini bisa menjadikan efisiensi bagi kita karena dengan box CBS ini maka kita tidak perlu susah payah lagi membawa banyak box speaker.

Skema ukuran box CBS 15 inch single


Untuk skema satu ini adalah yang paling digemari karena memiliki ukuran yang sedang, ideal dan susra yang mantap. Box cbs 15 inch ini cocok digunakan untuk bebagai area baik di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Skema ukuran box CBS 18 inch subwoofer


Model box speaker cbs inch ini merupakan paling sering digunakan para audio sound syetem sebagai box speaker subwoofer. Untuk box ini lebih cocok digunakan pada luar ruangan atau box speaker lapangan.

Desain box cbs 18 inch berikut ini antara atas dengan bawah dapat dipisah, sehingga jika ingin mendapatkan suara bass yang nendang menggelegar maka kalian bisa gunakan box bawah.

Skema ukuran box CBS 18 inch x 2 ( dobel )



Banyak  dari mereka yang berpendapat bahwa box speaker CBS satu ini adalah yang paling glerr. Model box cbs ini mungkin terlihat lebih besar, namun box ini adalah cbs dobel yang mana satu box terisi dua komponen speaker.

Suara yang dihasilkan pun sangat mantap dan lebih menggelegar, sehingga banyak dari kalangan sound system juga menggunakan box cbs ini untuk mendongkrak subwoofernya.

Nah, itulah informasi tentang skema box cbs terbaru. Semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat dan menjadi bersama, jangan lupa share informasi ini agar sama-sama kita bisa berbagi.




Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Berbagai Skema Box CBS Lengkap Versi 2019 "

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. Perlu diketahui bahwa komentar dengan link aktif akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel