-->
On


Cara Mengatasi Youtube TV Tidak Bisa di Buka STB 4K B860H. Memang asik jika bisa menonton video Youtube di TV. Dengan menggunakan STB Android TV maka kita bisa menikmati dan memutar video Youtube pada semua TV, baik TV jadul sekalipun.Namun, belakangan ini para pengguna STB Android TV tengah bingung karena mengalami kendala saat hendak membuka aplikasi Youtube STB. Saat kita akan membuka aplikasi Youtube TV STB maka muncul notifikasi "tindakan ini tidak diizinkan".

Banyak dari pengguna mengeluhkan hal yang sama, yang mana aplikasi Youtube TV tidak bisa di buka dan selalu muncul error. Bukan hanya STB TV Android Box bawaan Indihome saja yang mengalami Youtube error, melainkan pada STB merk lain seperti STB ZTE 4K B860H juga mengalami hal yang sama. Lantas bagaimana cara mengatasinya ?

Munculnya notifikasi error tindakan ini tidak diizinkan di Youtube Indihome ZTE karena aplikasi Youtube di STB ini sudah tidak support atau tidak mendukung lagi. Sehingga saat kita buka aplikasi Youtube di STB TV Box ini akan selalu muncul notifikasi error tersebut. Sementara untuk mengatasi hal ini ada beberapa tahapan dan langkah yang bisa kita terapkan agar kita bisa kembali menikmati dan menonton video Youtube di TV.

Cara Mengatasi Tindakan ini tidak diizinkan Indihome Youtube TV STB 4K B860H

Cara Mengatasi Youtube TV Tidak Bisa Dibuka

Cara Pertama

Untuk cara yang pertama kita bisa mencoba langkah yang paling sederhana, yaitu matikan STB Android TV Box untuk beberapa saat, lalu setelah itu nyalakan ulang. Apabila langkah ini belum berhasil maka simak cara dan langkah sela jutnya adalah sebagai berikut. Tutorial kali ini admin contohkan pada STB ZTE 4K B860H.


1. Silahkan cari dan buka aplikasi Aptoide. Apabila pada STB kalian belum ada Aptoide nya maka kalian bisa download di bawah dan install pada STB kalian.
2. Kemudian pilih aplikasi Youtube For Android TV


3. Setelah itu pilih Update dan tunggu sampai selesai


4. Jika sudah selesai update maka langsung buka aplikasi Youtube For Android TV

Untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak video berikut ini :



Apabila dengan cara di atas belum juga menyelesaikan masalah atau Youtube di STB masih error maka kalian bisa simak cara yang ke dua ini.

Cara Kedua

Cara kedua dalam mengatasi Youtube Error tindakan ini tidak diizinkan ialah silahkan kalian download dan install aplikasi Smart Youtube TV Apk pada STB kalian.




Dengan menggunakan aplikasi Smart Youtube TV maka kalian bisa menonton video Youtube di STB Android TV dengan lancar dan stabil, karena aplikasi ini begitu ringan untuk STB Indihome 4K B860H.

Demikianlah cara mengatasi Youtube error tindakan ini tidak diizinkan di STB Indihome. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan lupa share agar sama-sama kita bisa berbagi ilmu pengetahuan.

Click to comment